POPULAR STORIES

Deretan Foto Mobil Modifikasi Yang Tampil Di IMX 2019

Deretan Foto Mobil Modifikasi yang Tampil di IMX 2019 Salah satu mobil yang tampil di IMX 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - Bisa dibilang, Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, menjadi ajang pamer kendaraan modifikasi yang proper di Tanah Air.

Dalam acara tersebut, ditampilkan beragam kendaraan yang dimodifikasi sesuai pakem, dan menggunakan material komponen berkualitas.

Baca Juga: Menikmati Karya Akira Nakai Pada Porsche RWB 08

Founder NMAA, sekaligus IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan, IMX dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, namun juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku didalamnya.

"Ini merupakan gelaran tahun kedua, dengan tema dan semangat "The Power of Collaboration", sehingga semakin banyak booth tenant, yang artinya semakin banyak pilihan produk dan jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan kepada pengunjung," kata Andre.

Porsche Cayman bergaya ala Rocket Bunny

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi "mercusuar" kawasan Asia, sehingga bisa diperhitungkan dalam industri car tuning dunia.

Baca Juga: Beragam Trek Sirkuit Pagadengan Uji Ketangguhan Suzuki Jimny

Tak hanya modifikator dalam negeri, IMX 2019 pun diikuti oleh modifikator luar negeri, sebut saja tuner JDM Yard dan Mooneyes. Dalam event tersebut, terdapat puluhan mobil modifikasi dipamerkan.

Diikuti puluhan mobil hasil seleksi ketat

Semuanya merupakan hasil seleksi ketat dari 600 pendaftar seluruh Indonesia. Pemilihannya sendiri melibatkan para praktisi otomotif dunia, seperti Sam Du (Super Street-AS), Ryan Basseri (Rywire Motorsport Electronics-AS), Jonas Liu (JDM Yard-Australia) dan Yoshioka Shinta (Osaka Automesse - Jepang). Berikut mobil-mobil modifikasi yang tampil dalam acara tersebut: