Deretan Mobil Keren Yang Cocok Untuk 'Kids Zaman Now'

Deretan Mobil Keren yang Cocok untuk 'Kids Zaman Now' Toyota All New Yaris 2018 (Rico/KO)

KabarOto.com - Di zaman sekarang mobil bukan hanya kebutuhan untuk para angkatan old. Anak muda yang kini kerap disebut sebagai kids zaman now berhak menunggangi mobil kesukaannya.

Nah, apa saja sih kira-kira mobil yang disuka kidz zaman now dan cocok dipakai sehari-hari dengan harga tidak menguras kantong? Berikut rangkuman tim KabarOto dari pagelaran GIIAS 2018.

1. Honda Jazz RS

Mobil yang sporty dan modis ini menjadi alasan mengapa Honda Jazz RS masuk dalam jajaran mobil kidz zaman now. Mobil ini memiliki fitur-fitur yang membuat anak muda zaman sekarang betah di dalamnya.

Fitur-fitur tersebut antara lain jok yang nyaman, serta interior dan eksteriornya yang modis. Selain itu, pilihan warna-warna keren juga disediakan pada Honda Jazz RS ini.

Dari segi harga, mobil ini bisa dibilang terjangkau, terutama bagi golongan pemuda yang sudah mapan. Satu unit Honda Jazz RS A/T dibanderol dengan harga sekitar Rp 237 jutaan sampai Rp 277 jutaan.

2. Toyota All New Yaris

Toyota Yaris memang sudah lama menjadi mobil idaman anak muda. Pasalnya, visualnya cukup cool dan tidak ketinggalan zaman. Pihak Toyota membanderol satu unit Yaris terbaru ini dengan harga Rp 235 jutaan on the road Jakarta.

(Baca Juga : Uang Muka 300 Ribu, Anda Bisa Bawa Motor Ini di GIIAS 2018)

3. Mazda2

Mobil yang menjadi kompetitor Toyota Yaris ini, menjadi pilihan yang cocok untuk anak muda. Dari segi visual, Mazda 2 tidak kalah keren dengan kompetitornya. Lekukan-lekukan bodi, ditambah pilihan warna yang memanjakan mata, membuat mobil ini semakin kaum muda.

Dari sisi harga, keduanya hampir punya kisaran yang sama. Mazda 2 dijual dengan harga termurah Rp 263 jutaan dan termahal Rp 310,3 juta.

4. VW Golf GTi

VW Golf adalah mobil sejuta umat yang terkenal di dunia, khususnya di dataran Eropa. Compact hatchback ini sudah wara-wiri dari tahun 1970-an dan nama VW Golf masih hidup sampai sekarang.

Spek yang cukupan, desain yang tidak aneh-aneh, kualitas mumpuni dan kepraktisan yang bisa diandalkan jadi aspek penting kenapa Golf bisa dijual, dan khusus penikmat adrenalin dan anak muda.

Berita Terkait

Berita Terkait