POPULAR STORIES

DeRide Beri Promo Menarik Untuk Nolan Dan Alpinestars Selama GIIAS 2018

DeRide Beri Promo Menarik untuk Nolan dan Alpinestars Selama GIIAS 2018

KabarOto.com - Jika anda berkunjung ke GIIAS 2018 dan mencari perlengkapan untuk mengendarai sepeda motor, mungkin booth DeRide store bisa menjadi tujuan. Selama pameran ini, Deride memberikan program penjualan menarik bagi anda pemgguna kendaraan roda dua yang sedang mencari perlengkapan berkendara.

Menempati hall 1C, Deride menyediakan helm baik untuk balap dan harian. Selain itu, perlengkapan seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan ransel. Brand ternama seperti Nolan, XLite dan Alpinestars hadir disini dengan harga terjangkau.

Baca Juga: DeRide, Siap Manjakan Bikers Indonesia Dengan Produk Terbaik

Selama ajang GIIAS 2018, DeRide memberikan fasilitas gratis treatment helm dan apparel. Di booth Deride tersedia helm X-lite tipe X802RR yang nyaman di pakai saat berada di sirkuit balap. Helm ini sangatlah ringan dengan bahan composite fiber ( Carbon, Glass, Kevlar ) yang beratnya hanya 1260gr saja.

Alpinestars untuk harian dengan harga Rp750 ribu.

Helm ini mengunakan interior Clima Comfort yang terstruktor oleh carbon fitting, yang berfungsi menurunkan suhu tubuh, menurunkan tingkat stress, mestabilkan detak jantung dan menurunkan produksi asam laktat 12 % lebih sedikit.

Helm ini juga ready pinlock dan flat visor, di built dengan ventilasi udara yang nyaman dengan DD Ring lock. Untuk kelas helm premium di banderol Rp7,7 juta, ditambah penawaran menarik dari Deride.

Selain helm, ada juga sarung tangan Alpinestars untuk harian dengan harga Rp750 ribu. Sarung tangan jenis FIGHTER AIR GLOVE ini merupakan kombinasi bahan mesh dan sedikit leather, built slider pada ujung-ujung jari yang sangat nyaman untuk di pakai harian.