POPULAR STORIES

DeRide Store Hadirkan Diskon 50% Selama IIMS 2022

DeRide Store Hadirkan Diskon 50% Selama IIMS 2022 Foto : Rizky / KabarOto

KabarOto.com – Deride Official Store sebagai penyedia apparel dan helm premium untuk biker hadir dengan promo-promo menarik selama Indonesia International Motor Show Hybrid (IIMS) 2022.

Pada IIMS Hybrid 2022 ini, DeRide menghadirkan helm merek ternama seperi Nolan, X-Lite, Grex, dan Shoei. Untuk ragam helm hadir mulai dari full face, modular, half face, dan retro classic.

Baca juga: Husqvarna Svartpilen 250 Resmi Melantai Di IIMS 2022 Berbanderol Rp98,8 Juta

Diskon 50% untuk produk Alpinestar

Mereka juga menghadirkan beragam tipe produk apparel seperti pakaian balap, jaket, celana riding, sepatu, sarung tangan dan aksesori lainnya. DeRide memberikan promo diskon hingga 50% untuk setiap pembelian apparel.

“Selama IIMS ini, kami memberikan diskon hingga 50% untuk pembelian produk Alpinestar. Seperti jaket, sepatu, dan sarung tangan. Lalu, diskon 40% untuk semua produk Komine. Adapun, pakaian balap mendapatkan diskon dari awalnya Rp 11 juta kini Rp 7,9 juta,” ungkap Deden sebagai Sales DeRide.

Selain apparel, beberapa produk seperti Nolan dan X-Lite juga mendapatkan diskon. “Untuk beberapa produk dari Nolan dan X-Lite ada diskon 30-40% selama pembelian di booth kami,” lanjut Deden.

Baca juga: Royal Enfield Tampilkan Beberapa Motor Barunya Secara Perdana Di Publik IIMS 2022

Selain promo diskon besar, DeRide juga memiliki program untuk setiap pembelian Alpinestar minimal Rp 500 ribu akan mendapatkan kupon undian. Nantinya, untuk pemenang undian akan mendapatkan jaket Marc Marquez dengan tanda tangan dari pembalap Repsol Honda itu.

Jadi untuk Sobat KabarOto yang sedang mencari apparel baru jangan sampai ketinggalan promo menarik dari DeRide selama ajang IIMS Hybrid 2022 ini!

Diskon 40% untuk produk Komine