POPULAR STORIES

DeRide Store Tawarkan Diskon 50% Selama IIMS Hybrid 2021

DeRide Store Tawarkan Diskon 50% Selama IIMS Hybrid 2021 Foto : Rizky

KabarOto.com – Deride Official Store sebagai penyedia helm dan apparel premium untuk biker hadir dengan promo-promo menarik selama ajang IIMS Hybrid 2021.

Pada IIMS Hybrid 2021 ini, DeRide hadirkan merek ternama seperti Nolan, X-Lite dan Shoei untuk helm, serta Alpinestar untuk apparel. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, produk pelindung dan pengaman setiap pengendendara motor, DeRide menawarkan perlengkapan untuk penggunaan harian touring dan kebutuhan balap di sirkuit.

Baca juga: Royal Alloy GP 150 Dan TG 300 Resmi Diluncurkan Di IIMS Hybrid 2021

Mereka hadirkan beragam tipe produk apparel seperti racing suit, jaket, celana riding, sepatu, gloves dan aksesori lainnya. Untuk ragam helm hadir mulai dari fullface, modular, hallface dan retro classic.

Yang menarik nih Sob, DeRide memberikan promo spesial seperti diskon 50 % untuk semua produk Alpinestar serta promo dan free maintenance setiap pembelian helm Nolan selama 1 tahun dan untuk Shoei berlaku selama 2 tahun.

Diskon 50% untuk semua produk Alpinestar

“Jadi selama IIMS 2021 ini, DeRide memberikan diskon 50% untuk semua produk Alpinestar. Serta kami memberikan promo free maintenance setiap pembelian helm di Deride,” ungkap Dimas Randie selaku Store Manager.

Baca juga: 3 Skuter Listrik NIU Diboyong Utomocorp Di IIMS 2021

Shoei X14 livery Alex Marquez

Tidak hanya itu, DeRide juga membawa produk baru nih Sob untuk helm dari Jepang yakni Shoei. “Kita juga bawa poduk baru dari Shoei, seperti Glamster untuk pencinta retro classic dan Shoei X14 livery arrowdive dan Alex Marquez,” tutup Dimas.

Jadi untuk Sobat KabarOto yang sedang mengincar apparel baru jangan sampai ketinggalan promo dari DeRide selama ajang IIMS Hybid 2021 ini.