POPULAR STORIES

Desmodonna Indonesia, Clubnya Wanita Penunggang Ducati

Desmodonna Indonesia, Clubnya Wanita Penunggang Ducati member Desmodonna Indonesia.

Club motor yang satu ini terbilang gahar, pasalnya semua member yang tergabung disini menggunakan motor besar asal Italia, Ducati. Mereka pencinta motor sporty yang gemar ridding dan berpetualang ke berbagai penjuru Indonesia dan juga luar negeri. Desmodonna Indonesia Club berdiri pada Desember 2015, dan club ini merupakan club wanita khusus penunggang motor Ducati.

Member club ini ada 10 perempuan tangguh yang menggunakan berbagai jenis Ducati mulai dari Ducati Monster 696, 795 ABS dan 769. Ada juga yang pakai Penigale dan Diavel juga MUltistrada, Scrambler juga ada, pokoknya semua type dengan brand Ducati lah mas," terang Dhea.

Desmodonna Indonesia Club ini sering melakukan ridding, salah satu tujuan yang pernah disambangi adalah Bandung Jawa Barat. Ada juga member-membernya yang sudah pernah sampai ke Pulau Lombok dan Malaysia. "Ada juga yang sudah ke tiga benua mas," tambahnya.

Dhea juga berharap kedepan club yang selalu memiliki kegiatan ini membernya semakin kompak dan selalu mengedepankan safety ridding saat melakukan perjalanan baik dekat maupun jauh. Dan menurutnya, beberapa waktu lalu club ini jugha melakukan shoting untuk salah satu televisi di Indonesia. "Beberapa waktu lalu kita shoting untuk CNN Indonesia juga, ya pokoknya kita terus eksis deh jadi Lady Bikers," paparnya.

Baca Juga: