POPULAR STORIES

Detail Serba Hitam, Ini Yang Baru Di New Toyota Rush GR Sport

Detail Serba Hitam, Ini yang Baru di New Toyota Rush GR Sport Detail Serba Hitam, Ini yang Baru di Toyota New Rush GR Sport (TAM)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memberikan peningkatan tampilan dan fitur New Rush GR Sport, yang kini mereka andalkan jadi salah satu mobil penakluk berbagai medan jalan dan fungsionalitas sebuah SUV 7-seater.

“Toyota ingin memperkuat identitas GR pada New Rush yang memiliki image sporty, tangguh, dan fun to drive, untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai perawatan yang lebih menguntungkan pelanggan,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Baca Juga: Harus Tahu, Ini Jumlah Kapasitas Oli Mesin Beberapa Mobil Toyota

Detail ornamen serba black glossy

Gril black glossy memberikan tampilan muka yang lebih segar, sementara spoiler bumper black glossy menampilkan kesan segar pada bagian depan sebagai signature SUV GR, juga beberapa warna hitam pada ornamen mobil lainnya.

Sentuhan warna hitam yang mewah diberikan pada bagian Black Outer Mirror dan Black Door Handle, sedangkan emblem Dual VVT-i di sepatbor depan dilepas dan digantikan oleh Black Glossy Overfender untuk melindungi seluruh sepatbor dan membuatnya tampil anyar.

Improvement lainnya adalah desain baru pada Black Glossy Side Body Moulding yang penempatannya di pintu digeser lebih rendah, bersama desain baru pada pelek allow warna two tone. Ke bagian belakang, Black Glossy Upper Door Garnish semakin mengentalkan nuansa sporty. Selaras bumper depan, New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler menampilkan postur tubuh yang lebih macho di belakang.

Baca Juga: Intip Yuk, Promo Paket Modifikasi Toyota Agya dari GR Garage PIK2

Detail hitam hingga bagian interior

Black Interior Color menghadirkan atmosfer kabin yang lebih premium dan nyaman, berkat monitor infotainment 9 inci dengan opening logo GR. Sentuhan pada panel interior dan door armrest berbahan soft pad hitam, memberikan pengalaman berkendara yang lebih rileks dan nyaman.

Setir dengan aksen GR tetap dihadirkan untuk menambah sensasi berkendara khas Toyota Gazoo Racing. Plus cover headest GR juga tetap disematkan untuk memperkuat aura sporty di dalam kabin dan menjadi ciri khas tipe GR Sport. Portable Tire Inflator (12 V) kini juga tersedia pada New Rush GR Sport dan tipe G.