POPULAR STORIES

DFSK Gelora E Luxury VIP Sajikan Kabin Mewah Dan Nyaman Di GIIAS 2023

DFSK Gelora E Luxury VIP Sajikan Kabin Mewah dan Nyaman di GIIAS 2023 DFSK Gelora E Luxury VIP (Foto: Sokonindo)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile bekerja sama dengan Cahaya Kurnia Mandiri (CKM) menghadirkan DFSK Gelora E Luxury VIP di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Perusahaan karoseri yang sudah memiliki pengalaman panjang di dunia interior kendaraan ini membuat kabin DFSK Gelora E semakin mewah dengan penyematan berbagai fitur untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Deputy Head Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa melalui DFSK Gelora E Luxury VIP ini, kami ingin menunjukan bahwa DFSK Gelora E bukan hanya sekadar kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan efisien saja.

Baca Juga: Pemerintah Bali Uji Coba DFSK Gelora E Untuk Dukung Sektor Pariwisata

Sistem hiburan di dalam kabin

"Kami ingin menunjukan bahwa DFSK Gelora E bisa menjadi sebuah kendaraan yang sangat fungsional dan nyaman untuk menunjang aktivitas VIP sehari-hari,” ungkap Rofiqi.

CKM mendesain DFSK Gelora E VIP Luxury dengan memasukan captain seat di baris tengah dan sudah dilapisi material kulit. Jok yang digunakan ini juga sudah dilengkapi dengan pengaturan elektrik untuk foot rest dan arm rest, dan tidak ketinggalan konsol box di antara captain seat yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan berbagai barang.

Privasi penumpang juga terjamin karena CKM menghadirkan dinding partisi yang dilengkapi dengan TV LED 32 inci berkemampuan android. Tidak lupa juga audio dan dilengkapi dengan fitur karaoke sebagai hiburan khusus selama perjalanan.

Baca Juga: Pemerintah Bali Uji Coba DFSK Gelora E Untuk Dukung Sektor Pariwisata

Jok captain seat menambahkan kesan mewah

Kesan mewah kemudian ditonjolkan melalui penggunaan vinyl motif kayu di lantai, dan plafon yang sudah di modifikasi secara khusus dengan penambahan ambient light.

Konsumen kini sudah bisa memiliki DFSK Gelora E VIP Luxury dengan harga Rp593.250.000 (on the road DKI Jakarta). Kendaraan dengan kenyamanan VIP ini sudah bisa dipesan selama GIIAS 2023 atau di diler resmi DFSK yang ada di seluruh Indonesia.