POPULAR STORIES

DFSK Glory 560 Sapa Masyarakat Di Pulau Dewata

DFSK Glory 560 Sapa Masyarakat di Pulau Dewata Prosesi peluncuran DFSK Glory 560 di Bali (DFSK)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia melanjutkan rangkaian peluncuran dari Sport Utility Vehicle (SUV) teranyarnya, Glory 560 yang kali ini menyapa Pulau Dewata.

Kehadiran DFSK Glory 560 di Bali diharapkan dapat mendukung segala aktivitas masyarakat di sana. Mengingat masyarakat Bali tergolong sangat aktif untuk menjalankan bisnis jasa pariwisata yang sudah sangat mendunia.

“Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata. Sehingga DFSK meyakini masyarakat di Bali membutuhkan kendaraan yang sangat tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi dani berbagai kegiatan sehari-harinya,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Baca juga: DFSK Resmikan Diler Perdana Di Serang

Menurut Wang, "DFSK Glory 560 kami yakini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali, mulai dari desainnya, performa, fitur, hingga harganya yang terjangkau," paparnya.

Bali secara keseluruhan juga merupakan salah satu daerah yang sangat potensial bagi bisnis DFSK di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) di kuartal pertama 2019, Bali mencatatkan pertumbuhan ekonomi mencapai 5,94 persen yang didominasi bisnis oleh lapangan usaha kategori I (penyediaan akomodasi dan makan minum).

DFSK Glory 560 di Bali

Hal ini menjelaskan bahwa masyarakat Bali terus bertumbuh dan kategori bisnis akomodasi menjadi peluang bagi DFSK untuk memasarkan DFSK Glory 560. Selain itu, kontribusi penjualan di Bali diharapkan bisa menambah penjualan DFSK di Indonesia.

“Di kesempatan baik ini, kami berharap DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat. DFSK Glory 560 sudah di desain sedemikian rupa dengan melihat karakteristik dan kebutuhan masyarakat, sehingga kami optimis Active SUV ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Bali,” jelas Wang.

Baca juga: Ini Harga Promosi DFSK Glory 560 Di Kota Bandung

Sekadar informasi, diler DFSK DFSK di Bali berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 126 Kota Denpasar. "Diler ini menyiapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan DFSK," imbuh Wang.

Prosesi peluncuran DFSK Glory 560 digelar di Mall Bali Galeria tanggal 29-30 Juni 2019. Selama periode launching, setiap pembelian SUV Glory 560 berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa emas batangan.

Berikut harga lengkap DFSK Glory 560 on the road Bali:

Glory 560 1.5 T B-Type 6 Speed MT Rp 199 juta
Glory 560 C-Type 1.5 T 6 Speed MT Rp 235 juta
Glory 560 L-Type 1.5 T 6 Speed MT Rp 245 juta
Glory 560 L-Type 1.5 T CVT Rp 255 juta
Glory 560 L-Type 1.8 L CVT Rp 255 juta