POPULAR STORIES

DFSK Glory E3, Mobil Listrik Yang Siap Kendarai Masyarakat Indonesia

DFSK Glory E3, Mobil Listrik yang Siap Kendarai Masyarakat Indonesia Mobil listrik DFSK yang siap mengaspal setelah regulasi pemerintah final.

KabarOto.com - DFSK sebagai produsen kendaraan bermotor yang berkualitas dan memiliki teknologi kendaraan listrik turut serta di dalam Indonesia Electric Motor Show 2019 berlangsung pada 4-5 September di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Produsen asal Cina ini menunjukan sejumlah teknologi kendaraan listrik yang siap diaplikasikan di pasar otomotif Indonesia.

Dengan mengikuti ajang ini, merupakan bentuk dukungan dan komitmen terhadap era kendaraan listrik di Indonesia. DFSK juga unggul dalam teknologi kendaraan listrik juga perlu melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik hemat energi, fun to drive, serta nihil emisi gas buang.

Baca Juga: DFSK Masih Tunggu Regulasi Pemerintah Untuk Pasarkan Mobil Listrik Glory E3

Mesin listrik Glory E3.

CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus mengatakan, saat ini masih banyak keraguan masyarakat akan kendaraan listrik di Tanah Air sebagai kendaraan masa datang, DFSK merasa harus turut andil memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik ini.

"Ini adalah bagian dari dukungan kami terhadap industri kendaraan listrik di Indonesia. Kami yakin kendaraan listrik akan menjadi kendaraan masa depan, dan Indonesia akan merasakannya segera manfaat kendaraan listrik,” ungkap Barus di Balai Kartini Jakarta, Rabu (4/8/2019).

Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan kunjungi booth DFSK.

Selama pameran berlangsung, pengunjung bisa menyaksikan DFSK Glory E3 melihat dan melihat secara langsung bagaimana teknologi kendaraan listrik DFSK menjawab berbagai kebutuhan dan keraguan masyarakat akan kendaraan listrik, mulai dari jarak tempuh kendaraan, teknologi catu daya, hingga beragam fitur yang ditawarkan untuk mempermudah selama perjalanan.

“Kami yakin bahwa pemerintah memiliki niat serius untuk mengembangkan industri dan pasar kendaraan listrik di tanah air melalui Indonesia Electric Motor Show 2019," paparnya lagi.

Baca Juga: Melihat DFSK GLory E3, Mobil Listrik Yang Siap Mengaspal Di Indonesia

Masih menurut Barus, DFSK sejak pertama kali masuk ke Indonesia, memiliki komitmen dan keyakinan untuk mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah untuk ke arah yang lebih baik. "Kami akan selalu memegang teguh komitmen yang sudah ada,” tutup Alex Barus.