POPULAR STORIES

Di Amerika Gak Laris, Mazda CX-3 Dan Mazda 6 Masih Dijual Di Indonesia

Di Amerika Gak Laris, Mazda CX-3 dan Mazda 6 Masih Dijual di Indonesia Mazda CX-3

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) Mazda di Indonesia mengabarkan bahwa Mazda CX-3 Sport 1.5L dan Mazda 6 mendapat respon positif di hati konsumen Indonesia.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyatakan melalui siaran pers yang diterima KabarOto bahwa New Mazda CX-3 berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemar Crossover Compact.

Baca juga: Sayonara Mazda CX-3 dan Mazda6

“Model Mazda tersebut diakui sangat digemari oleh pasar Indonesia, terutama untuk New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L yang baru-baru ini kita perkenalkan," ujar Ricky.

Selain dimensinya yang kompak, desain yang menarik serta dukungan fitur-fitur unggulan yang terbaik di kelasnya. Dan juga, performa berkendara yang menyenangkan karena didukung oleh teknologi tinggi dari SKYACTIV-Technology.

Mazda 6 versi Mazda Amerika

Dirinya menambahkan selain itu untuk sedan premium, Mazda 6 Elite serta Mazda 6 Elite Estate, juga telah mendapatkan posisi tersendiri di hati para penggemar sedan.

"Apalagi dengan hadirnya model estate yang sampai saat ini tidak memiliki rival di kelasnya, menjadikan type Estate ini menjadi model buruan para kolektor kendaraan," yakin Ricky Thio.

Baca juga: Ratusan Ribu Mazda Terancam Gagal Diproduksi

Menindaklanjuti beredarnya kabar mengenai penghentian penjualan untuk Mazda tipe tertentu seperti New Mazda CX-3 dan juga New Mazda6, berdasarkan rilis resmi yang dikeluarkan oleh Mazda Amerika (mazdaUSA.com), PT Eurokars Motor Indonesia menegaskan bahwasanya kedua model unggulan tersebut akan tetap dijual di pasar Indonesia.