POPULAR STORIES

Di Bali, Beli BBM Dapat Potongan Harga Hingga Rp96.000

Di Bali, Beli BBM dapat Potongan Harga Hingga Rp96.000 Layanan Pertamina Delivery Service

KabarOto.com - Memenuhi kebutuhan konsumen sangat penting bagi perusahaan penyalur bahan bakar di Indonesia. Pertamina selaku perusahaan minyak pelat merah ini memiliki serangkaian program yang memudahkan pelangannya mendapatkan bahan bakar berkualitas di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Kondisi tersebut membuat masyarakat harus melaksanakan kegiatan di rumah dan membatasi bepergian bila tidak diperlukan.

Dari beberapa daerah layanan Pertamina Delivery Service (PDS) sudah diminati banyak warga. Layanan pesan antar ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Pertamina pada program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus Corona.

Baca Juga: Wabah Corona, Para Karyawan Pertamina Tergerak Berdonasi Pada Driver Transportasi

Konsumen bisa melakukan pembelian bahan bakar berkualitas seperti Pertamax Turbo, Pertamax, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan mudah, caranya menghubungi Pertamina di nomor 135 dan bisa dengan Whatsapp di Nomor 08111350135.

Petugas dilengkapi dengan masker dan sarung tangan selama beraktivitas

Sementara itu, di Pulau Dewata, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V wilayah Provinsi Bali, mengoptimalkan program PDS ini dengan menambah titik layanan di wilayah Denpasar, Badung, Singaraja dan sekitarnya. Pertamina Sales Area Bali memberikan Program Spesial yaitu berupa potongan harga sampai Rp96.000 disertai gratis ongkos kirim.

Konsumen cukup membayar seharga Rp 300 ribu untuk paket bundling produk Pertamax Series (Pertamax Turbo/Pertamina Dex/Pertamax dan Dexlite) kemasan 10 Liter dan Bright Gas 5.5 kg. Program ini berlaku selama periode 10 April sampai 10 Mei 2020.

Rustam Aji, Unit Manager Communication & CSR MOR V Pertamina mengatakan, kendaraan bermotor yang digunakan untuk pengantaran telah diuji kelaikan dan keamanannya. “Seluruh elemen PDS yaitu kendaraan dan produk telah melalui proses sterilisasi penyemprotan dengan cairan disinfektan," terangnya.

Baca Juga: Pembeli BBM Menurun, Pertamina Delivery Service Di Batam Gratis!

Sedangkan untuk petugas dilengkapi dengan masker dan sarung tangan selama beraktivitas. "Ini merupakan upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pelanggan," paparnya.