Di Bali, Nicholas Saputra Komentari Mitsubishi Xpander Cross

Di Bali, Nicholas Saputra Komentari Mitsubishi Xpander Cross Nicholas Saputra Komentari Mitsubishi Xpander Cross

KabarOto.com - Aktor Indonesia, Nicholas Saputra yang ikut dalam rangkaian #AyoGasTerus Media Adventure 2020, (4-5/2), di kawasan Bali, mengakui terpesona dengan keindahan Pulau Dewata.

"Enaknya Bali itu lengkap ya, ada gunung dan pantai, budayanya juga. Jadi Bali ini menjadi salah satu tujuan wisata yang paling komplet di dunia.

Nicolas mengakui bahwa mengandalkan Mitsubishi Xpander Cross di kegiatan ini, lokasi tersebut dapat dicapai dengan mudah. "Kendaraan ini memungkinkan bisa menuju destinasi wisata."

Baca juga: Profil - Mitsubishi Xpander Cross

Nicholas Saputra dan Mitsubishi Xpander Cross

Dirinya menambahkan, "Xpander Cross ini bisa menjadi pendukung mobilitas harian yang baik di perkotaan, dapat digunakan pula untuk berpetualang ke tempat-tempat baru. Bisa diandalkan keluar dari jalanan utama sedikit, tetap nyaman dan cocok berkat ground clearance yang tinggi."

Adapun Xpander Cross didukung dengan suspensi khusus (special tuned suspension), ground clearance 225 mm yang lebih tinggi di kelasnya.

Xpander Cross dibekali dengan mesin bensin 4 silinder MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve berkapasitas 1.500 cc yang memudahkan pengoperasian dari putaran mesin rendah ke tinggi. Mesin 4A91 pada mobil ini adalah peningkatan dari seri 4A9. Diklaim membuat mesin ini lebih irit bahan bakar dan suara lebih halus.

Mitsubishi mengklaim, Xpander Cross ini paling senyap di kelasnya. Kesenyapannya mendekati 80% articulation index. Ini karena didukung dengan material penyerap suara dan penghambat getaran dengan kualitas tinggi.