POPULAR STORIES

Di Hari Bumi, Wuling Resmi Perkenalkan Dua Varian MPV Baru Untuk Indonesia

Di Hari Bumi, Wuling Resmi Perkenalkan Dua Varian MPV Baru Untuk Indonesia Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT

KabarOto.com - Pada hari Bumi ini (22/04), Wuling Motors resmi memperkenalkan dua varian terbaru dari dua produk Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan mereka di Indonesia, Wuling Confero S ACT dan Wuling Cortez CT yang bakal melengkapi jajaran produk di pasar otomotif Tanah Air.

"Kami memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru dari jajaran produk MPV kami. Kedua varian ini mengukuhkan komitmen kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia," ungkap Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling Motor di sela-sela Media Drive Experience di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari ini (22/4/2019).

Menurut Yin Yi, "Kedua produk ini menjadi jawaban kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk untuk mendukung aktivitas masyarakat di Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Sosok Wuling Cortez Bermesin Turbo Mulai Muncul Ke Permukaan

Wuling Cortez CT hadir untuk melengkapi varian Cortez yang saat ini dipasarkan di Indonesia. Berbeda dari varian lainnya, Cortez CT menawarkan mesin baru yakni 1.5L turbocharger lansiran Honeywell. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi CVT.

Berbeda dari varian lainnya, Wuling Cortez CT didukung dengan fitur yang lebih lengkap melalui hadirnya sejumlah teknologi serta fitur terbaru yang meliputi Start/Stop Engine Button, keyless remote, keyless entry, serta Emergency Stop Signal (ESS).

Wuling Cortez CT

Saat masuk ke dalam kabin, Wuling Cortez CT menawarkan ruang yang lega dan nyaman dengan konfigurasi 7-penumpang dengan nuansa interior yang lebih segar dan elegan.

Sementara untuk Wuling Confero S ACT merupakan varian terbaru seri Confero yang telah dilengkapi dengan sistem transmisi e-Clutch racikan Schaeffler. Cara kerja tranmisi ini diklaim memudahkan pergantian gigi, tanpa kehilangan sensasi mengganti gigi secara manual pada tuas persneling dan efisien dalam perawatan.

Pada sisi interior Wuling Confero S ACT mendapatkan sentuhan warna yang kini lebih segar dengan pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches serta Red Carbon Style. Wuling Confero S ACT turut mendapatkan tambahan fitur baru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) dan juga Driver Seat Height Adjuster.

Baca juga: Beli Wuling Di GIIAS Surabaya 2019, Ada Penawaran Menarik, Sob!

Wuling Confero S ACT

Sayangnya meski telah diperkenalkan, Wuling Motors masih enggan membeberkan secara rinci terkait harga dari kedua produk terbarunya itu.

"Harga untuk saat ini belum bisa kita ungkap. Karena produk ini baru akan resmi dipasarkan di ajang IIMS 2019 mendatang," tutup Yin Yi.