POPULAR STORIES

Di Tengah Wabah Corona, Cleveland Cyclewerks Resmikan Diler Ambon Maluku

Di tengah Wabah Corona, Cleveland Cyclewerks Resmikan Diler Ambon Maluku Cleveland Cyclewerks

KabarOto.com - Cleveland Cyclewerks Indonesia mengumumkan kehadiran diler resmi Cleveland Cyclewerks di Ambon, Maluku. Soft Opening diler ketiga Cleveland Cyclewerks di Indonesia ini diadakan pada Sabtu, 21 Maret 2020, dari yang sedianya adalah Grand Opening Ceremony di tanggal yang sama. Hal ini terkait merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19), sekaligus imbauan dari Pemerintah sehubungan dengan pencegahan meluasnya virus tersebut.

Hadir setelah main diler Bintaro dan diler Bekasi, Cleveland Cyclewerks Ambon terletak di kawasan Citraland Utama, Komplek Pertokoan East Arcade Blok 5 Lateri Teluk Baguala, Ambon, Maluku.

Scott Colosimo selaku Founder dan CEO Cleveland Cyclewerks dalam video jarak jauhnya menyampaikan, “Kami percaya masyarakat Ambon telah menunggu hal ini, baik bagi yang sedang menjajaki seleranya bermotor maupun yang sudah berpengalaman sebagai rider."



"Geografis Ambon yang cukup berbeda dengan Jakarta, saya rasa akan sangat menyenangkan untuk berkendara di Ambon dengan motor Cleveland Cyclewerks, dan Saya menunggu moment tersebut segera setelah kondisi akibat Corona Virus ini membaik,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Hendra Setiawan, selaku Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia mengungkapkan kegembiraan Cleveland Cyclewerks Indonesia dapat diterima oleh penggemar sepeda motor sehingga kini dapat memperluas jaringan layanan konsumen dengan adanya pembukaan Dealer di Area Ambon.

“Kami bersyukur atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks di Ambon. Diler ini merupakan yang Ketiga Cleveland Cyclewerks di Indonesia dan memiliki akses maupun fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland Cyclewerks,” ujarnya.

Diler Cleveland Cyclewerks Ambon yang memiliki 2 (dua) lantai ini telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan Produk Merchandise, Aftersales Service, Showroom dan Coffee Shop.

Baca Juga: Test Ride Cleveland CycleWerks Ace Cafe 400, Redaman Empuk Motor Rakitan Tangerang

Dibukanya dealer Cleveland Cyclewerks Ambon, diharapkan dapat memperluas jaringan dari Cleveland Cyclewerks di Indonesia untuk dapat memberikan layanan optimal ke pengunjung dan pencinta brand motor Cleveland Cyclewerks di area Ambon dan sekitarnya, sehingga konsumen dapat lebih mudah untuk memanfaatkan fasilitas dari Cleveland Cyclewerks baik dari sisi Penjualan motor, Service dan Pengadaan Spareparts.

Pada gelaran Soft Opening mendatang, Cleveland Cyclewerks Ambon akan menghadirkan line-up motor andalan Cleveland Cyclewerks American Style di kapasitas mesin 250cc yakni model Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit serta mempersiapkan kedatangan line up baru dengan model dan kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu Ace 400.

Dian Pratama selaku Direktur Cleveland Cyclewerks Ambon sekaligus putra daerah menyampaikan, “Kehadiran Cleveland Cyclewerks menjadi angin segar bagi para penggemar motor di Ambon untuk dapat menggunakan motornya untuk kebutuhan sehari hari serta mengembangakan dan mengekspresikan karyanya dari berbagai line-up model dari Cleveland Cyclewerks."

Dian menambahkan, “Kami berterima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan dan bantuan dari seluruh pihak, mulai dari regulator maupun instansi terkait, komunitas, serta rekan-rekan media, sehingga Cleveland Cyclewerks secara resmi dapat hadir di Ambon.”

Priskila Nasution, Country Business Development Manager Cleveland Cyclewerks Indonesia menyatakan, “Kami memberikan kemudahan bagi para penggemar motor di Ambon dan sekitarnya untuk memiliki produk dan merchandise Cleveland Cyclewerks dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari mitra – mitra kami.”

Priskila menambahkan, “Kedepannya, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan terus mengembangkan jaringan dealership dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan tetap mengangkat konsep 3S, serta lifestyle.”