POPULAR STORIES

Diapit 2 Mobil Balap F1, Pria Ini Lamar Pujaan Hati

Diapit 2 Mobil Balap F1, Pria Ini Lamar Pujaan Hati Matthew Creed melamar kekasihnya Heyley Melen di samping mobil F1 Renault. (istimewa)

KabarOto.com - Pria asal Inggris bernama Matthew Creed mendadak terkenal di dunia maya. Dia melamar kekasihnya, Heyley Melen, dengan cara unik, yakni saat mengendarai mobil Formula One (F1).

Creed, yang bekerja sebagai Kontroler Workshop di Kent, Inggris, melakukan test drive mobil Renault Clio RS di sebuah dealer di Maidstone pada Agustus 2017.

Baca Juga:

Ternyata, dealer tersebut mendaftarkan Creed ke sebuah program undian berhadiah. Kesempatan mengendarai mobil F1 Renault adalah hadiah utama dari program itu. Demikian dilansir Carscoops, Kamis (23/11/2017).

Creed memenangkan hadiah itu dan pihak penyelenggara memberikan dua tiket. Dia pun mengajak kekasihnya ke Sirkuit Paul Richard, Prancis Selatan.

Matthew Creed melamar kekasihnya Heyley Melen. (istimewa)

Setelah memacu mobil bertenaga 800 Tk itu, Creed langsung melamar Heyley. Hasilnya, lamaran Creed diterima oleh sang pujaan hati.

"Dia setuju untuk menjadi istri saya. Ini adalah saat yang akan saya kenang hingga sisa hidup kami," ucap Creed.

Heyley sendiri mengaku ini adalah momen terbaik dalam hidupnya. Terlebih, Heyley memang amat menyukai balapan F1. "Berkat Renault kami bersama, dan di samping semangat kami untuk F1, dan itu adalah saat yang tepat," tuturnya.