Dibanderol Kurang Dari Rp200 Juta, Ini Spesifikasi Renault Triber

Dibanderol Kurang Dari Rp200 Juta, Ini Spesifikasi Renault Triber Foto: Kipli

KabarOto.com - Kehadiran Renault Triber di tanah air (12/7/2019) diklaim pihak Maxindo Renault Indonesia diklaim menjadi bukti keseriusan dan komitmen MRI dalam membangun bisnis otomotif di Indonesia.

Desain interior Renault Triber dilengkapi dengan sistem hiburan layar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Kendaraan ini juga punya jarak baris depan (710mm), ruang kaki baris kedua (hingga 200mm), dan ruang kaki baris ketiga (91mm).

Triber juga dilengkapi socket charging dan pendingin udara pada pilar untuk penumpang di setiap baris sehingga diklaim memberikan kenyamanan yang merata.

Baca Juga: Renault Megane RS Trophy Si Penakluk Nurburgring

Sistem Easy Fix juga diklaim memudahkan dalam proses pelepasan kursi di baris ketiga dan membuat bagasi memiliki volume 625 liter.

Renault Triber punya mesin dengan bahan bakar petrol berkonfigurasi 3 silinder berkapasitas 1000 cc bertenaga 72 dk dan torsi 96 Nm. Transmisi yang ditawarkan adalah manual lima percepatan dan automated manual transmission (AMT) lima percepatan.

Untuk keamanan, Renault Triber dilengkapi dengan empat airbags dan sabuk di semua baris yang dilengkapi dengan retractor dan pretensioner untuk pengemudi. Sensor parkir dan sistem peringatan kecepatan juga sudah dimiliki Triber.

"Harga belum kita rilis sekarang, akan kita umumkan di GIIAS 2019 mendatang, yang jelas dibawah Rp 200 juta," tutup Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia.