Dibanderol Mulai Dari Rp 390 Jutaan, Ini Yang Spesial Dari Toyota Kijang Innova Edisi 50 Tahun

Dibanderol Mulai dari Rp 390 Jutaan, Ini yang Spesial dari Toyota Kijang Innova Edisi 50 Tahun Toyota Innova edisi 50 tahun

KabarOto.com - Memasuki 50 tahun eksistensi di Indonesia, Toyota Astra Motor menghadirkan Kijang Innova edisi spesial. Mobil ini diproduksi hanya 50 unit saja.

Toyota mengklaim, Innova edisi 50 tahun sudah banyak dipesan. Mobil ini juga dipamerkan saat IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung 15-25 April 2021 di JIexpo kemayoran, Jakarta.

Emblem 50 tahun

Lalu berapakah harganya? Untuk Toyota Innova Venturer harga jualnya Rp 482.700, setelah dipotong PPnBM menjadi Rp 468.500. Sementara itu tipe V otomatis bensin harga normalnya Rp 404.500 setelah mendapatkan PPnBM menjadi Rp 390.500.

Baca Juga: Test Drive Toyota Innova Venturer 2.4 Diesel A/T, Mewah Dan Mahal

Striping gold ada di sisi kanan dan kiri

Desain dan mesin, mobil edisi spesial ini sama dengan versi standar, yang membedekan hanya ada emblem 50 tahun di belakang, selanjutnya ada striping berwarna gold dari depan hingga belakang di bodi samping kanan dan kiri.

Jok dilapisi cokelat warna cokelat

Sementara interiornya, jok dengan bahan kulit berwarna cokelat sehingga terlihat semakin mewah. Di karpet, ada logi 50 tahun yang menadakan mobil ini dibuat dalam edisi khusus.

Oiya, audio juga sudah menggunakan speaker lansiran JBL yang sudah dilengkapi dengan sistem 2 way di depan, sehingga sangat mumpuni untuk mendukung entertainment pemiliknya. Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Speaker JBL

Baca Juga: Toyota Innova Edisi 50 Tahun Akan Hadir, Besok Sudah Bisa Dipesan

Seorang tenaga penjual di IIMS Hybrid mengatakan, Innova edisi spesial ini sudah banyak dipesan. Hanya saja, nanti TAM akan membagi konsumen-konsumen dari daerah mana saja yang mendapatkannya. "Nanti akan dikirim diler-diler di daerah, diacak oleh TAM," terangnya.