Dibanderol Mulai Rp579 Jutaan, Subaru Indonesia Resmi Luncurkan 2 Tipe Forester Anyar

Dibanderol Mulai Rp579 Jutaan, Subaru Indonesia Resmi Luncurkan 2 Tipe Forester Anyar The All-New Subaru Forester (Kipli/KO)

KabarOto.com - Hari ini (18/05), PT Plaza Auto Mega selaku Agen Pemegang Merek (APM) Subaru Indonesia memperkenalkan secara resmi the all-new Subaru Forester dengan dua tipe.

Peluncuran Subaru Forester generasi ke-5 ini juga diklaim sebagai tandai dimulainya operasional 3S yakni Sales, Service dan Spare part untuk Subaru Indonesia.

The all-new Subaru Forester kini hadir dengan 3 poin ciri khas teknologinya seperti Subaru Global Platform untuk sasis, mesin boxer, dan Symmetrical All-Wheel Drive dengan X-Mode, serta fitur keselamatan Subaru EyeSight generasi ke-4.

Baca Juga: Modifikasi Subaru Impreza WRX STi Type C 2002 Milik Bos Kabel, Kembali Ke Habitat Tanah

Arie Christopher Setiadharma selaku Chief Operating Officer (COO) Subaru Indonesia mengatakan, “Tahun ini sendiri adalah ulang tahun ke-25 dari model Subaru Forester, dan kita mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan versi terbaru Model Year 2022 yang juga baru saja diperkenalkan di berbagai belahan dunia pada awal tahun ini, tidak berselang lama untuk Indonesia,"

Dipasarkan di Indonesia, the all-new Subaru Forester diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru Forester 2.0i-L yang ditawarkan dengan harga Rp 579,5 juta (on-the-road Jakarta) dan Subaru Forester 2.0i-S EyeSight ditawarkan dengan harga Rp. 659,5 juta (on-the-road Jakarta).

Baca Juga: Bengkel Resmi Subaru Indonesia Siap Layani Mobil Lawas

Seluruh the all-new Subaru Forester yang dipasarkan melalui PT Plaza Auto Mega dilengkapi garansi 3 tahun / 100 ribu km, servis gratis 3 tahun / 50 ribu km tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7 oleh Atlas Indonesia.