Bengkel Resmi Subaru Indonesia Siap Layani Mobil Lawas

Bengkel Resmi Subaru Indonesia Siap Layani Mobil Lawas Kipli/ Subaru Indonesia

KabarOto.com - PT Plaza Auto Mega yang memayungi Plaza Subaru atau Subaru Indonesia resmi mengumumkan eksistensinya kembali di Indonesia. Tak hanya soal penjualan, namun aftersales atau purna jual ternyata jadi konsentrasi utama mereka.

Terbukti, Agen Pemegang Merek (APM) tersebut lebih dahulu mengaktifkan layanan purna jual yang dilanjutkan dengan penjualan beberapa model mobil Subaru di kuartal pertama tahun 2022 ini.

Baca Juga: Mulai Penjualan 2022, Ini Yang Bakal Jadi Senjata Subaru Indonesia

Joko Suprianto selaku After Sales Manager Subaru Indonesia mengamini hal tersebut, ia bilang, itu dilakukan agar mengembalikan rasa percaya diri para konsumennya dan merasa bangga memiliki Subaru karena bengkel resmi pihaknya sanggup melayani dengan baik.

"Itu menjawab tanda tanya dari para konsumen selama ini akan kepercayaan terhadap merek kami, dan lewat kembalinya merek Subaru ke Indonesia dengan formasi sekarang, kami optimis melayani para konsumen dan calon konsumen, bahkan para pemilik Subaru yang lawas juga kami tangani," ujarnya saat ditemui KabarOto beberapa waktu silam.

Baca Juga: Pertama Di Indonesia, Subaru Ini 'Pindah Agama' Pakai Mesin Rotary

Bahkan, pihak Subaru mengaku bakal menghadirkan jaringan diler di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan hingga Batam. Hal tersebut diamini pula oleh Arie Christopher Setiadharma yang menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Plaza Auto Mega, "Para pemilik Subaru lawas bisa langsung membawa mobilnya ke bengkel resmi kami. Hingga kini, banyak yang sudah datang ke Plaza Subaru untuk pengecekan dan perbaikan," ujar Arie, sapaan akrabnya.

Adapun jaringan diler Subaru saat ini terletak di Jalur Sutera Bar. No.Kav 9A, RT.002/RW.003, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144. Pihaknya sudah membuka pelayanan untuk servis dan suku cadang.