POPULAR STORIES

Dibanderol Rp3 Miliaran, Porsche Cayenne E-Hybrid Dan Panamera E-Hybrid Meluncur Di Indonesia

Dibanderol Rp3 Miliaran, Porsche Cayenne E-Hybrid dan Panamera E-Hybrid Meluncur di Indonesia Foto: Porsche, Kipli

KabarOto.com - Hari ini (19/05), Porsche Indonesia meluncurkan Cayenne E-Hybrid, Cayenne E-Hybrid Platinum Edition, Panamera 4 E-Hybrid dan Panamera 4 E-Hybrid Platinum Edition.

Jangkauan all-electric klaimnya ditingkatkan antara 40-60 km berkat peningkatan kapasitas baterai, dan torsi hingga 700 Nm untuk kinerja pada model tipe tertingginya.

Pihak Porsche Indonesia mengatakan, sejalan dengan inisiatif pemerintah Indonesia baru-baru ini untuk mempromosikan mobilitas yang lebih berkelanjutan, model Cayenne dan Panamera E-Hybrid melengkapi Taycan listrik juga diboyong sebagai komponen utama dari strategi E-Performance Porsche Indonesia.

Baca juga: Perkuat Segmen Mobil Sport, Porsche Tunjuk Bjorn Scheib Sebagai Kepala Hubungan Investor

"Kami dengan senang hati menawarkan kepada pelanggan kami pilihan elektromobilitas yang menarik dengan manfaat pajak barang mewah,” ujar Michael Vetter selaku Managing Director Porsche Indonesia saat peluncuran.

Porsche Destination Charging yang klaimnya terus berkembang di Indonesia, model Porsche E-Hybrid dapat diisi dengan nyaman di semua stasiun pengisian arus AC, seperti Cayenne dan Panamera E-Hybrid.

Baca juga: Balap IMSA 2022 Laguna Seca Jadi Ajang Pembuktian Tim Porsche Dan BMW

"Dengan berbagai pilihan yang tersedia di Porsche Indonesia, baik mobil sport all-electric atau plug-in hybrid, pelanggan kami dapat memiliki keyakinan bahwa ada Porsche yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” tutup Mr. Vetter.

Porsche Cayenne dan Panamera PHEV dapat dipesan sekarang, dengan harga mulai Rp 3,120 miliar untuk Cayenne E-Hybrid dan Rp 3,64 miliar untuk Porsche Panamera E-Hybrid.