POPULAR STORIES

Dibanderol Rp5,5 Juta, Beebot Automotive Kenalkan Lampu Bi-LED Projector

Dibanderol Rp5,5 Juta, Beebot Automotive Kenalkan Lampu Bi-LED Projector Dibanderol Rp5,5 Juta, Beebot Automotive Kenalkan Lampu Bi-LED Projector

KabarOto.com - Beebot Automotive, salah satu merek lampu kendaraan lisensi Jepang dan diproduksi di Tiongkok, memproduksi sekaligus memasarkan teknologi lampu Bi-LED Projector.

"Dibandingkan dengan produk lampu OEM yang terpasang di mobil, pakai Beebot akan meningkatkan kekuatan pencahayaan 500 hingga 800 persen lebih terang," ujar Johny selaku Founder Beebot Automotive (23/06/2023).

Mereka mengklaim sebagai pionir di produk lampu Bi-Led aftermarket. Sehingga merek lampu lainnya disebutkan susah untuk mengejar ataupun meniru teknologi yang dimiliki Beebot.

Produk unggulan Beebot di antaranya GP Fox Laser, yakni produk Bi-LED Projector dengan teknolodi laser. "Jadi kalau kita bicara Bi-LED biasa, ini saat menggunakan low beam hanya lampu LED saja yang akan menyala, " jelasnya. Nanti jika posisinya ada di high beam baru LED dan laser-nya yang menyala. Nah, kalau Bi-Laser dari BEEBOT, dari posisi low beam hingga high beam itu lasernya akan nyala bersamaan, sehingga sangat terang.

BeeBot GP Fox Laser ini dipasarkan dengan harga Rp 5,5 juta, sudah termasuk biaya instalasi serta kabel set berikut warranty 2 tahun.

Baca Juga: Mengenal Serba-serbi Bohlam Lampu Pada Sepeda Motor

"Jadi kita berani klaim, tidak ada merek lampu mobil lain yang lebih terang dari ini, untuk di segmen lampu premium dengan kisaran harga tersebut," tegasnya.

Mereka juga menyediakan bracket yang memudahkan installer mengaplikasikan produk, sekaligus memberikan keuntungan kepada konsumen.

"Dengan bracket dan kabel set khusus ini, meski pengerjaannya memakan waktu lebih lama, tapi kita jamin semua prosesnya akan sangat aman," tambahnya.

Setiap pembelian produk lampu Beebot juga dilengkapi dengan warranty atau perlindungan produk. "Kalau rusak kita langsung ganti, konsumen tidak perlu tunggu atau misalnya kita harus lakukan perbaikan dulu. Selama masih masa warranty dan terjadi trouble, lampu langsung diganti," ucap Johny percaya diri.

Baca Juga: Bukan Hanya Untuk Belok, Ini Fungsi Lain Dari Lampu Sein Kendaraan

Program after sales yang ditawarkan olehnya tidak menggunakan kartu garansi, hanya berpatokan dengan pelat nomor kendaraan yang dipasang produk tersebut. Bisa dibilang, kartu garansi tersebut melekat di unit kendaraan itu sendiri.

"Kita punya tagline "Your Plat Number Is Your Warranty Card", jadi kita tidak perlu kartu garansi, cukup dengan mengecek plat nomor kendaraan, dan ini berlaku nasional," jelasnya.

Meski baru masuk ke pasar Indonesia di tahun 2020, namun saat ini jumlah authorized dealer Beebot sudah mencapai 43 jaringan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Selain menjual produk lampu aftermarket untuk semua jenis dan model mobil, pihaknya juga menyediakan lampu-lampu yang sifatnya kustom untuk motor.