POPULAR STORIES

Dibanderol Rp500 Jutaan, Ini Kelebihan Kia Sportage JBL Black Edition

Dibanderol Rp500 Jutaan, Ini Kelebihan Kia Sportage JBL Black Edition

KabarOto.com – Kia Sportage JBL Black Edition telah meluncur di Inggris. Edisi khusus yang diperkuat sistem audio premium dari JBL, menggunakan delapan speaker dan subwoofer, amplifier eksternal dan speaker tengah.

Memiliki warna hitam gloss pada eksteriornya, Kia Sportage edisi khusus ini dibanderol 28.545 poundsterling atau setara Rp 547,5 juta.

Seluruh emblem Kia bagian depan dan belakang berkelir hitam, begitu pun dengan gagang pintu mobil ini memiliki warna yang sama. Mobil ini menggunakan pelek berukuran 17 inci.

Baca Juga : Ini Promo Akhir Tahun Dari Yamaha

Bagian kabin dibuat senada dengan tampilan eksteriornya. Di mana, jok kulit hitam dan roda kemudi berlapis kulit menambah kesan elegan mobil ini. Jok depan dan belakang dilengkapi pemanas, serta lingkar kemudi berpemanas.

Kia Sportage JBL Black Edition dibekali beberapa fitur andalan seperti 360 derajat Around View Monitor, sensor peringatan jarak parkir depan dan belakang, panoramic sunroof, lampu depan dengan dua fungsi LED, dan lampu belakang LED.

Baca Juga : Fakta Menarik Tentang Penjualan Mobil Bekas Hadapi Pandemi

Masih di dalam kabin mobil, pengendara dan penumpang bisa menikmati hiburan melalui layar sentuh berukuran 8 inci yang dilengkapi telematika UVO Connect 'Phase II' dan Apple CarPlay serta Android Auto.

Soal performa, Kia Sportage JBL Black Edition dibekali mesin bensin T-Gdi 1.600 cc bertenaga 174 dk. Mesin tersebut memiliki pilihan manual enam percepatan atau otomatis DCT tujuh percepatan. Tersedia juga, pilihan mesin diesel 48V CRDi bertenaga 134 dk.