POPULAR STORIES

Ini Promo Akhir Tahun Dari Yamaha

Ini Promo Akhir Tahun dari Yamaha

KabarOto.com - Berbagai promo menarik telah disiapkan Yamaha di wilayah Sumatera. Penawaran ini juga berlaku bagi yang ingin memiliki motor terbaru All New Aerox 155 Connected dan GEAR 125. Mencakup area Lampung, Palembang dan Bangka, tersedia program Down Payment (DP) dan angsuran khusus bagi sejumlah tipe motor Yamaha serta banyak hadiah menarik.

Kawasan Lampung selama bulan Desember 2020 ini, Main Dealer PT Lautan Teduh menyediakan program Promo Akhir Tahun yang memberikan DP spesial untuk pembelian All New Aerox 155 Connected dan GEAR 125. Yang tertarik memboyong All New Nmax 155 Connected dan Mio S sebagai partner berkendara di akhir tahun ini juga bisa mendapatkan promo.

Pembelian Mio S dapat dilakukan dengan diskon DP Rp 1 jutaan dan diskon angsuran Rp 1,6 jutaan serta memperoleh hadiah langsung tablet android dan free oli Yamaha selama satu tahun. Tak ketinggalan pehobi terabas dimanjakan dengan DP bayar Rp 3,9 jutaan dan potongan tenor 3 bulan angsuran, hadiah langsung jersey eksklusif akan jadi milik konsumen untuk pembelian WR 155 R .

”Yamaha ingin mengapresiasi konsumen di wilayah Palembang, Lampung dan Bangka dengan menggelar beragam program promo pembelian sepeda motor Yamaha. Kami harapkan ini dapat menjadi kado manis bagi konsumen,” papar Hendra Wijaya selaku Chief Yamaha Territory VI.

Baca Juga: All New Yamaha Aerox 155 Edisi MotoGP Harganya Rp29,5 Juta

Bagi masyarakat Palembang, Main Dealer PT Thamrin Brothers mengeluarkan program 'Mantap' (Mantap Angsurannya, Mantap Diskonnya, Mantap Motornya). Penawaran ini berlaku juga buat produk baru GEAR 125 dengan DP dan angsuran khusus.

Adapun bayar DP 3,15 juta dan angsuran hanya Rp 40 ribuan per hari dan juga potongan angsuran up to Rp 100 ribu jadi penawaran khusus buat pembelian skutik MAXI Yamaha yakni All New Nmax 155 Connected, juga FreeGo, Mio S, Mio M3.

Masing-masing angsuran Rp 30 ribuan per hari dengan DP Rp 1,5 juta untuk FreeGo standar, DP 1,7 juta buat FreeGo S version dan DP 1,75 juta untuk FreeGo S-ABS Version. Mio S dan Mio M3 dalam program ini bisa dimiliki dengan angsuran masing-masing Rp 20 ribuan per hari dan DP cukup bayar Rp 900 ribu untuk Mio S dan untuk Mio M3 cukup bayar DP Rp 1 juta.

Beralih ke Bangka, Main Dealer CV Sumber Jadi merilis Gebyar Service Undian Berhadiah di bulan Desember 2020 hingga Januari 2021 dengan banyak hadiah menarik. Hadiah utamanya sepeda lipat, serta sederet hadiah lainnya meliputi hoodie dan T-shirt 46|ASIA, helm, jas hujan, payung dan voucher servis.