POPULAR STORIES

All New Yamaha Aerox 155 Edisi MotoGP Harganya Rp29,5 Juta

All New Yamaha Aerox 155 Edisi MotoGP Harganya Rp29,5 Juta Yamaha Aerox livery MotoGP

KabarOto.com - Tingginya pencinta MotoGP di Indonesia membuat PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) menghadirkan All New Aerox 155 Connected / ABS edisi khusus MotoGP. Motor ini tampil dengan spesial livery Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team

Livery yang dihadirkan pada Yamaha Aerox ini menyerupai motor dua pembalap Yamaha di MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Kehadiran motor ini akan lebih memperkuat aura sporty dan agresif, membuat penggunanya semakin bangga saat berkendara di jalan raya.

Baca Juga: Kok All New Yamaha Aerox 155 Belum Gunakan Rem Cakram Belakang?

Selain menyajikan livery spesial yang mengkombinasikan warna hitam khas Monster Energy dengan sentuhan aksen biru racing Yamaha, ada pula emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem), yang menambah nilai istimewa pada motor ini.

Yamaha Aerox

Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT Yamaha Indoensia Motor Mfg mengatakan, All New Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia.

Mereka tidak hanya menginginkan motor dengan desain body yang sporty, tapi juga livery racing khas MotoGP. "All New Aerox edisi spesial ini juga menggambarkan semangat juara pembalap-pembalap MotoGP Yamaha, jelas Anton, Selasa (15/12).

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team adlah hasil kerja sama antara Yamaha dengan Monster Energy pada musim balap 2019. Spesial livery ini diyakini akan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Sudah Ada Yamaha Aerox Terbaru, Model Lama Masih Laris

Livery ini selain hadir untuk All New Aerox 155 Connected/ABS, juga disematkan pada motor Yamaha lainnya seperti YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion serta MX King 150. All New Aerox 155 Connected/ ABS MotoGP edition dipasarkan dengan harga Rp 29.500.000 OTR Jakarta.