POPULAR STORIES

Dibuat Dari Bahan Berkualitas, TCX Boots Hadir Penuhi Kebutuhan Bikers

 Dibuat dari Bahan Berkualitas, TCX Boots Hadir Penuhi Kebutuhan Bikers

KabarOto.com - Sepatu wajib digunakan saat mengendarai sepeda motor, baik untuk perjalanan pendek maupun turing. Sepatu bisa melindungi kaki dari benturan atau gesekan aspal selama di perjalanan. TCX Boots hadir untuk memenuhi kebutuhan berkendara motor. TCX merupakan sepatu asal Italia yang dijual oleh RC Motogarage dengan berbagai model.

Merek sepatu ini menggunakan sistem Torsion Control System (T.C.S) yang sudah dipatenkan secara internasional. Sistem ini memungkinkan gerakan terkontrol dari kaki secara lateral dan longitudinal.

Baca Juga: RC MotoGarage X-Guard, Penjelajah Motor Tak Repot Pegang Ponsel

Selain itu, dapat melindungi pergelangan kaki dari cedera saat berkendara. TCX Boots menawarkan berbagai model mulai sepatu mulai dari touring, racing, casual sampai lifestyle. TCS juga menghadirkan sepatu khusus luntuk lady bikers dan juga pencinta off-road.

"Kami percaya diri memasarkan TCX Boots di Indonesia karena fokusnya pada keamanan buat penggunanya," terang Reyner Alexander, Owner RC Motogarage. Harga yang ditawarkan juga masih masuk akal, cocok untuk bikers.

Keunggulan lain yang ditawarkan TCX Boots yaitu rata-rata menggunakan material waterproof. Untuk saat ini, outlet RC Motogarage menjual tidak kurang dari 10 model.

Dari sisi keamanan berkendara, model harian pun tetap memfokuskan di sektor tersebut, yaitu pada sisi depan dengan menggunakan bahan plastik keras (hard plastic).

Beragam Model TCX Boots

Untuk memudahkan pengendara motor sport dan naked bike, ada perlindungan untuk menyongkel gigi di bagian kiri. Andai tidak ada, akan diberikan secara terpisah dan gratis.

Reyner menyebutkan, TCX Boots paling laris adalah sneakers, karena bisa dipakai kapan pun termasuk untuk berkendara sepeda motor. TCX Boots juga ada yang menggunakan material goretex. RC Motogarage menjualnya mulai dari Rp 2,1 juta sampai Rp 3 jutaan. Sementara bahan goretex dikisaran harga Rp 3 juta - Rp 4 jutaan.

Baca Juga: Usai Gagal Finis Di MotoGP Portugal 2020, Joan Mir Meminta Maaf Ke Bagnaia

"Saat ini, produk-produk TCX Boots keluaran 2020 sudah menipis, dan kami sedang menunggu model 2021, tentunya dengan pengembangan produk yang lebih sempurna," tutur Reyner.

Nah, untuk melihat model-model sepatu ini, bisa kunjungi halaman www.tcxboots.com dan Instagram @tcxbootsindonesia. Jika sudah melijat modelnya dan tertarik, RC Motogarage yang berada di jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan Bisa dikunjungi