POPULAR STORIES

RC MotoGarage X-Guard, Penjelajah Motor Tak Repot Pegang Ponsel

 RC MotoGarage X-Guard, Penjelajah Motor Tak Repot Pegang Ponsel X-Guard ditempel pada setang

KabarOto.com - Ponsel saat ini lebih banyak fungsinya berkat bisa dipasangkan berbagai aplikasi pendukung, Salah satunya adalah digunakan sebagai alat navigasi. Nah, memanfaatkan momen ini RC MotoGarage hadirkan pemegang ponsel, X-Guard.

RC MotoGarage X-Guard ini mampu menyangga ponsel, bisa diletakkan di batang kemudi atau spion. Merupakan produk asal Taiwan, terbuat dari alumunium. Mampu memegang stabil, dan minim getaran. "X-Guard ini kokoh, punya kunciannya aman dari rampasan jambret," terang Reyner Alexander, Owner RC Motogarage.

Baca Juga: Ingin Membeli Motor KTM Seken, Perhatikan Hal Berikut Ini!

X-Guard bisa digunakan untuk semua varian motor mulai dari sport, bebek dan skuter matik. "Kita sudah sediakan semua, ada batang sampai dudukan, sudah satu set," jelas Reyner kepada media, di RC Motogarage, Jl Haji Nawi No. 45B, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

X-Guard dibuat dari alumunium berkualitas

Ada tiga varian X-Guard yang ditawarkan, handle bar mount biasanya untuk motor touring atau naked, mirror mount yang biasa digunakan untuk motor matik. "Kalau varian ini ditanamkan di spion, tepatnya di bawah baut, jadi tidak getar," tambah Reyner.

Dan, yang ketiga adalah varian small tube, ini bisa dikreasikan di mana saja, bukan di handle bar atau spion, tapi di baut segi enam, yang ada di tengah batang kemudi. "Bukan di spion atau clamp kit, biasanya baut di tengah setang dicopot diganti dengan batang, dan dipasang aksesori lainnya," tambah Reyner. X-Guard ini bisa digunakan untuk semua motor.

X-Guard di jual dengan harga mulai dari Rp 900.000 sampai dengan Rp 1.500.000. Satu kelebihan yang ditawarkan RC Motogarage, pengguna yang sudah menggunakan X-Guard dan mengalami kendala di bagiannya, bisa datang kembali, dan akan dilakukan perbaikan. "Kalau ada kebutuhan spare part, bawa saja ke sini, kita akan ganti, ada free maintenance untuk customer," terangnya lagi.

Sejak dijual pada Juli 2020, Reyner mengaku sudah ratusan unit terjual di tiga tokonya yang berada di Haji Nawi Jakarta Selatan, Serpong, Tangerang Selatan dan Bandung Jawa Barat. "Kalau ditotal dari tiga toko sih sudah ratusan yang setiap bulannya," jelas Reyner.

Baca Juga: Begini Jadinya Jika Lamborghini Memproduksi Sepeda Motor, Gahar!

Selain untuk motor, XGuard juga ada varian untk sepeda. Bentuknya lebih kecil, dan dibuat dari bahan plastik. Harganya Rp 600.000. Ini bentuknya lebih kecil, bisa disesuaikan dengan ukuran handle bar (setang) sepeda. Lebih ringan namun kuat," paparnya. Untuk informasi produk bisa kunjungi Instagram @xguard.id.

Berita Terkait

Berita Terkait