POPULAR STORIES

RCX Motogarage Buka Cabang Di Bandung, Jual Apparel Harga Miring

RCX Motogarage Buka Cabang di Bandung, Jual Apparel Harga Miring Helm premium bekas dengan kondisi sangat layak di RCX Motogarege (Foto: RCX)

KabarOto.com - Bagi kalian bikers yang ingin memiliki perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, intercom merek premium dengan harga miring, RCX Motogarage bisa jadi pilihan.

RCX Motogarage menawarkan perlengkapan berkendara secondhand (bekas) premium, ada di bilangan Radio Dalam Jakarta Selatan. Kini mereka buka cabang di Bandung tepatnya Jl. Pungkur no.122, Pungkur, Kec. Regol, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Bikers, RC Motogarage Buka Outlet di Surabaya

Reyner Alexander, Owner RCX Motogarage mengatakan, Bandung dipilih karena daerah initrend penggunaan apparel premium cukup meningkat. Angka pengendara motor di Bandung sangat besar, dan tren penggunaan apparel premium di Bandung dan kota-kota sekitarnya cukup tinggi.

"Hal inilah yang membuat kami berekspansi dan memutuskan membuka outlet baru di Jawa Barat khususnya Bandung," jelas Reyner.

Beragam apparel di RCX Motogarage Bandung, Jawa Barat (Foto: RCX)

Reyner menambahkan, semua produk yang dijual telah terjamin kualitas dan originalitasnya, lewat proses kurasi yang ketat. "Kami menyediakan berbagai apparel motor premium original dalam kondisi secondhand yang telah melewati proses kurasi oleh tim, sehingga dapat dijamin kondisi dan keaslian apparel secondhand yang ada di RCX," tambahnya.

RCX Motogarage, menawarkan beragam merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lainnya. Nah buat kalian yang ingin menjual koleksi pribadinya, bisa titip jual, atau tukar tambah dengan produk-produk yang dijual RCX Motogarage.

"RCX menerima pembelian, tukar tambah dan titip jual apabila ada konsumen yang ingin menjual helm ataupun perlengkapan berkendara. Ketentuan titip jual sesuai dengan kesepakatan dengan pemilik barang ataupun tukar tambah dengan produk yang ada di RCX ataupun RC Motogarage," terang Reyner Alexander.

Baca Juga: RC Motogarage Perluas Outlet, Tawarkan Apparel Berkualitas


Untuk info produk yang tersedia bisa dicek di akun resmi media sosial RCX Motogarage. Selain, sobat bikers juga bisa berbelanja via online di toko resmi RCX di marketplace.