POPULAR STORIES

Penuhi Kebutuhan Bikers, RC Motogarage Buka Outlet Di Surabaya

Penuhi Kebutuhan Bikers, RC Motogarage Buka Outlet di Surabaya Outlet RC Motogarage di Surabaya

KabarOto.com - Dalam rangka memenuhi kebutuhan bikers di Jawa Timur (Jatim), RC Motogarage membuka outlet baru di kota Surabaya. Grand opening outlet ini berlangsung pada 25 sampai 26 Februari 2023 mendatang.

"Sebenarnya sudah buka dari tanggal 17 Desember lalu, namun Grand Opening baru kita akan lakukan akhir pekan besok," jelas Reyner Alexander, Owner RC Motogarage.

Baca Juga: RC Motogarage Perluas Outlet, Tawarkan Apparel Berkualitas

Lokasinya berada di Jalan Pakis Argosari II no. 91F, Mayjen Sungkono, Kec. Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. Ini merupakan cabang ke-4 RC Motogarage di Indonesia.

Beragam perlengkapan berkendara motor di outlet RC Motogarage (Foto: RC Motogarage)

Reyner menambahkan, sama halnya dengan outlet di Jakarta, Surabaya juga menghadirkan line up produk lengkap. "Tak ada perbedaan dari Jakarta, semua lengkap, ini untuk memenuhi kebutuhan apprel untuk pengguna motor di Jawa Timur, Bali dan sekitarnya," tutur Reyner.

Merek-merek ternama yang bisa didapatkan di RC Surabaya antara lain Arai, Shoei, Nolan, HJC, Taichi, Kushitani, Dainese,Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Five, TCX, dan lainnya.

Acara grand opening RC Surabaya rencananya akan diramaikan oleh influencer roda dua seperti Rangga, Reyner, Jodiemotovlog, Whitefoxproject dan Yogiigoy.

Baca Juga: RC MotoGarage X-Guard, Penjelajah Motor Tak Repot Pegang Ponsel

Selama masa grand opening, RC Surabaya menghadirkan beragam promo menarik untuk semua jenis apparel. Selain itu juga ada doorprize, serta voucher diskon belanja.