POPULAR STORIES

RC Motogarage Perluas Outlet, Tawarkan Apparel Berkualitas

RC Motogarage Perluas Outlet, Tawarkan Apparel Berkualitas RC Motogarage Perluas toko apparel

KabarOto.com - Dalam rangka memudahkan konsumen mencari perlengkapan berkendara motor yang lebih beragam, RC Motogarage perluas outlet-nya di Jakarta Selatan. Apparel berkualitas untuk pengguna roda dua terus dihadirkan dan membutuhkan tempat yang cukup luas.

"Perluasan area showroom ini untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan memilih produk apparel untuk pengguna motor adventure dan classic," terang Reyner Alexander, owner RC Motogarage.

Baca juga: RC MotoGarage X-Guard, Penjelajah Motor Tak Repot Pegang Ponsel

RC Motogarage

Produk apparel yang ditawarkan di antaranya boots lengkap dengan celana panjang dan baselayer, sepatu, T-shirt dan jaket dengan merek ternama.

Seluruh produk apparel baik adventure maupun custom dan classic tersedia dalam beberapa ukuran dan model, yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. "Saat ini outlet kami memiliki luas 140 - 150 meter," tambah Reyner.

Penambahan ragam apparel tak hanya di outlet RC Motogarage di Haji Nawi saja, tapi juga Serpong, Tangerang Selatan dan Bandung, Jawa Barat. "Kami mendapat keleluasaan untuk memajang seluruh produk apparel, di segmen adventure dan custom, yang mengisi area baru," tambahnya.

Produk-produk yang ditawarkan, di antaranya helm merek Arai, Nolan, HJC dan lainnya. Untuk jaket seperti Taichi, TCX, Alpinestars, Klim, Spidi dan masih banyak lagi. Seluruh produk bisa dilihat di Instagram resmi di @rc_motogarage dan @rc_motogarage.gs.

Baca juga: Cara Memilih Pilih Jaket Untuk Touring Atau Harian

RC Motogarage Jakarta berlokasi di jalan H. Nawi, sementara di Bandung bertempat di Jl. Pungkur no 122, Kec. Regol, Kota Bandung dan Gading Serpong di Ruko Mendrisio 3 blok B no 21, Jl. Boulevard iL Lago.