POPULAR STORIES

Begini Jadinya Jika Lamborghini Memproduksi Sepeda Motor, Gahar!

Begini Jadinya Jika Lamborghini Memproduksi Sepeda Motor, Gahar!

KabarOto.com – Lamborghini dikenal sebagai merek supercar. Namun, belum terpikir jika produsen asal Italia ini memproduksi sebuah sepeda motor.

Seorang seniman kendaraan bernama Al Yasid mencoba mewujudkan mimpi tersebut lewat imajinasi yang ditumpahkan di atas kertas visual. Hasilnya, desain sepeda motor Lamborghini berhasil mencuri perhatian.

Yasid memang dikenal sebagai pembuat konsep mobil yang sudah memiliki ribuan render yang sudah di unggah ke halaman media sosialnya. Namun, karya terbaru ini berbeda dari hasil karya-karya sebelumnya. Konsep desain ini menggunakan basis desain Ducati Diavel.

Baca Juga : BMW IX Masuk Dalam Persaingan Mobil Listrik

Terlihat dengan jelas, Diavel memiliki desain khas Lamborghini, tapi dengan perawakan yang lebih ramping dan gahar.

Bagian lampu depannya memiliki sudut yang mirip dengan Diavel, tapi dilengkapi lencana Lamborghini pada bagian tengah. Sedangkan, strip LED merah di bagian belakang mirip dengan lampu belakang Lamborghini Aventador.

Baca Juga : Honda Klaim Siap Produksi Mobil Otonom Level 3 Secara Massal

Lamborghini Mangusta, sapaan penggemar desain online memiliki bodi serat karbon murni. Yasid sudah menyelesaikan proses pengerjaan bagian bodi dengan Reventon Silver, Aventador Yellow, dan California Orange khas Lambo.

Perlu di ingat, nama Mangusta pernah digunakan oleh supercar De Tomaso yang sudah sangat langka.

Sebagai informasi, Yasid merupakan seniman independen yang tidak punya hubungan kerja dengan Lamborghini, Volkswagen, dan Ducati. Hasil karyanya ini bisa dibeli lewat situs resminya.