POPULAR STORIES

Dibuka Di Surabaya, IAM MBtech Bakal Suguhkan 300 Modifikator

Dibuka di Surabaya, IAM MBtech Bakal Suguhkan 300 Modifikator

KabarOto.com - Kabar baik bagi pecinta modifikasi di Tanah Air, kontes modifikasi IAM MBtech akan kembali menyapa pecintanya di beberapa kota. Tahun 2020 ini IAM MBtech akan digelar di 10 kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Bali, Batu, Lampung, Medan, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Balikpapan, dan Jakarta.

Banyak hal menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung maupun modifikator yang saling berlomba. Pasalnya, pihak penyelenggara telah menyiapkan ragam kegiatan yang membuat acara ini lebih meriah dan semarak tentunya kekinian.

Baca Juga: Gelar Di 10 Kota Besar, IAM MBtech 2020 Bakal Diisi Modifikasi Mobil Dan Motor

IAM MBtech akan diisi dengan penampilan artis Tanah Air, kompetisi e-Sport, kompetisi dance, serta dihadiri oleh berbagai komunitas. Tentunya acara ini akan menjangkau audiens yang lebih luas lagi.

Semakin memeriahkan gelaran IAM MBtech tahun 2020, tidak hanya mobil ajang modifikasi jok dan interior ini akan menampilkan kretivitas dari modifikator motor.

Dana Iswanto selaku Brand Manager MBtech juga menjelaskan, "Berbeda dari tahun sebelumnya, event IAM MBtech 2020 akan terasa lebih lengkap dengan adanya kontes modifikasi motor dan juga berbagai kegiatan kekinian yang akan meramaikan gelaran ini."

Baca Juga: Sukses Digelar Online, MBtech Gelar Kontes Modifikasi Motor Offline Di 4 Kota

Acara pembuka IAM MBtech akan digelar di kota Pahlawan. Digelar selama dua hari 14-15 Maret 2020, kompetisi akan berlangsung di Convention Hall, Tunjungan Plaza lt. 6, Surabaya. Modifikator serta pecinta modifikasi dapat melihat sebanyak 200 mobil modifikasi dan 100 motor modifikasi.

Nah, khusus pengunjung IAM MBtech di Surabaya akan disuguhkan penampilan menarik dari violinist Kezia Amelia, serta program seru lainnya seperti Cosplay Competition, PUBG Competition, Dance Battle, Lego Competition, Calisthenic Performance, dan Stand Up Comedy Competition.