POPULAR STORIES

Dibuka Ketua OJK, Astra Financial Banjir Program Menarik Selama GIIAS 2019

Dibuka Ketua OJK, Astra Financial Banjir Program Menarik Selama GIIAS 2019 Astra Financial GIIAS 2019

KabarOto.com - Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 pada hari ini resmi dibuka (18/07). Opening Ceremony dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Salah satu booth yang berdiri di ICE BSD City turut meramaikan GIIAS 2019 yaitu Astra Financial, yang merupakan sponsor utama. Dalam peresmiannya Astra Financial dipandu oleh aktris cantik Dian Sastrowardoyo.

Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimbah Santoso turut memberikan sambutan dalam pembukaan booth. Selain itu, ada pula Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto dan Suparno Djasmin.

Tema Astra Financial yaitu Inspiring Financial Solution yang seirama dengan tema GIIAS 2019, Future in Motion. Tema Astra merupakan perwujudan dari value propotion Astra Financial yaitu Best Value, Integrated, dan Speed.

Ini merupakan kali kedua Astra Financial sebagai sponsor utama, sebelumnya sudah berkontribusi pada 2018 lalu. Sama seperti sebelumnya, Astra menawarkan berbagai program menarik dan best value.

Baca juga: GIIAS 2019 Resmi Dibuka Oleh Wapres Jusuf Kalla

"Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019," jelas Gunawan Salim selaku Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra.

Program menarik yang diberikan Astra dianggap mampu menjadi daya tarik pengunjung. Selama GIIAS 2019, Astra Financial menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial.

"Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan," jelas Siswadi selaku Chief Executive Officer ACC.

Selain program bunga dan biaya administrasi, Astra Financial juga memberikan ribuan hadiah langsung. Tapi hadiah ini dapat diberikan pada pembiayaan yang telah disetujui. Menariknya, hadiah yang diberikan seperti iPhone Xs, Apple Watch, dan lainnya.

Sedangkan dari FIFGROUP akan menghadirkan program berupa bunga 0% dan DP mulai dari 20%. Kemudian hemat angsuran sampai Rp 3,5 juta dan lucky dip. Jadi, Sobat KabarOto yang berkunjung bisa memiliki kesempatan untuk mendapat hadiah langsung setiap harinya.

Baca Juga: Ini Program-program Menarik Astra Financial Di GIIAS 2019

Untuk pembelian komprehensif Garda Oto, Astra Financial memberikan gratis gift set kepada 150 pembeli pertama. Sedangkan Astra Life, juga memberikan special cashback 10% setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Keuntungan ini bisa didapat bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld Permata card.

"Ada enam booth yang akan dihadirkan Astra Financial di GIIAS 2019. Pada setiap booth menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda," kata Gunawan Salim.