POPULAR STORIES

Digelar Saat PPKM Level 2, Ini Target Pengunjung Jakarta Auto Week

Digelar Saat PPKM Level 2, Ini Target Pengunjung Jakarta Auto Week Jumpa pers Jakarta Autoweek yang digelar Gaikindo

KabarOto.com - Jakarta Auto Week (JAW) merupakan pameran otomotif yang akan berlangsung pada 12 hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan. Dalam pameran ini, pengunjung bisa membeli tiket secara online dengan harga Rp 50.000, melalui aplikasi Auto 360 yang bisa didownload melalui Google Playstore dan Appstore.

Pengunjung akan ditawarkan dengan beragam kendaraan yang dijual dengan harga diskon, serta kemudahan dalam mengangsur bunga rendah serta potongan down payment (dp). Agen Pemegang Merek yang ikut serta dalam pameran ini, di antaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling juga industri pendukung lainnya.

Baca juga: Berburu Mobil Di Jakarta Auto Week, Banyak Diskon Dan Hadiah

Toyota Menjadi salah satu brand yang ikut Jakarta Auto Week

Pameran ini berlangsung saat kota Jakarta memasuki PPKM level 2. Lalu berapakah target pengunjung Jakarta Auto Week dan juga transaksinya?

Baca juga: Ada Promo Tiket, Jakarta Auto Week Resmi Digelar Minggu Depan

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran mengatakan, dalam sepuluh hari penyelenggaraan, diprediksi sekitar 240 ribu pengunjung. "Kalau untuk target transaksi, setiap pameran tidak kita sebutkan. namun jika dilihat dari GIIAS tahun lalu, itu kan sekitar 17.000 unit dengan transaksi Rp 7 triliun. Kita tunggu saja untuk JAW," ungkap Rizwan Alamsjah, saat jumpa pers hari ini (09/03).

Keyakinan Rizwan Alamsjah dalam menyebutkan pengunjung dan transaksi, karena di pameran ini menghadirkan beragam promo menarik, juga kemudahan memiliki kendaran terbaik. "Ini ajang pamerang memberikan promo dan kemudahan masyarakat memiliki kendaraan terbaik," tutup Rizwan Alamsjah.