POPULAR STORIES

Digelar Sederhana Dengan Protokol Covid-19, Ini Keseruan Ultah Skuteris Kutu Community Ke-6

Digelar Sederhana dengan Protokol Covid-19, Ini Keseruan Ultah Skuteris Kutu Community ke-6 Kutu Community

KabarOto.com - Komunitas Kutu Vespa (Kutu Community) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-6 dengan sederhana dan partisipan terbatas, kegiatan tahunan yang selalu digelar tiap tanggal 17 Agustus ini dilakukan untuk menyesuaikan kondisi pandemi covid-19.

Sebagai pembuka, Riding Kemerdekaan diikuti sekitar 50 member dengan tipe dan model Vespa yang bervariatif juga sengaja dibuat menarik karena telah dihiasi dengan ornamen warna Merah Putih.

Konvoi bertolak menuju lokasi acara pada pukul 8 pagi dengan rute Antasari – Lebak Bulus – Ciputat – Parung – Telaga Kahuripan – Ciampea – Kawasan Gunung Bunder – Pondok Rasamala.

Perjalanan yang kurang lebih memakan waktu 2 jam dengan jarak tempuh 60km tersebut diklaim menjadi perhatian dan sambutan meriah dari masyarakat yang melihatnya.

Baca Juga: Tak Hanya Riding, Kolaborasi Komunitas Skuter Galang Donasi Untuk Bencana Masamba

Pukul 10 pagi, setelah tiba di lokasi tujuan, upacara pengibaran bendera merah putih dilaksanakan para partisipan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, menggunakan masker dan jaga jarak.

Edwin Soedarmawan selaku Ketua Umum Kutu Community mengajak semua member agar selalu meningkatkan dan terus menumbuhkan rasa empati di masa Covid-19 ini. "Sikap saling membantu, tolong menolong dan gotong royong yang telah menjadi ciri khas Bangsa Indonesia ini diyakini bisa membantu kita semua melewati kondisi pandemi covid-19," ujarnya.

Digelar sederhana, namun acara ulang tahun ini juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng, kontes Vespa Hias, Instagram Photo Contest dan beraneka ragam games dengan protokol kesehatan.