Digelar Virtual, Sekepal Aspal 2020 Usung Program Baru

Digelar Virtual, Sekepal Aspal 2020 Usung Program Baru Foto: Kipli

KabarOto.com - Gelaran Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2020 digelar secara virtual atau disingkat SAIME20VE. Kembali pada tahun ini, acara tersebut dapat dikunjungi pada tanggal 2 – 8 Agustus 2020.

Acara ini masih memiliki unsur yang sama yakni pameran motor, artwork, bazaar, serta musik, hanya saja kali ini diadakan secara virtual dan bisa disaksikan di www.sekepalaspal.com.

Meski ada perubahan format acara SAIME yang kini diadakan secara online, antusias modifikator dan builder yang berpartisipasi tercatat Lebih dari 20 bengkel atau workshop lintas kota diklaim akan meramaikan SAIME20VE.

Baca Juga: Ini Dia, Galeri Keseruan Sekepal Aspal Dan TNT Race 2019 Di Bintaro

Tak hanya soal builder, gelaran ini jugq mengangkat pameran virtual yang memajang karya-karya dari para artis yang katanya terpilih oleh panitia, baik seniman visual lokal hingga internasional.

Adapun band juga akan memeriahkan gelaran SAIME20VE antara lain Dubyouth, BNDLZ, The Adams, Navicula, dan The Riot Cub. Konten virtual yang akan mengusung beberapa program-program baru, mulai dari podcast, live garage tour, hingga games.