POPULAR STORIES

Ini Dia, Galeri Keseruan Sekepal Aspal Dan TNT Race 2019 Di Bintaro

Ini Dia, Galeri Keseruan Sekepal Aspal dan TNT Race 2019 di Bintaro Foto: Kipli

KabarOto.com - Gelaran Sekepal Aspal International Motoart Exhibition (SAIME) 2019 merupakan acara pertama kali Sekepal Aspal yang berkolaborasi dengan balap TNT (Tea & Toast) Race.

Digelar pada hari Minggu (4/8/2019) silam di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, acara ini diklaim panitia penyelenggara mampu menyedot lebih dari 10.000 pengunjung dalam satu hari.

"Keunikan dan diferensiasi ini yang selalu menjadi kekuatan SAIME dibanding event-event lain yang sejenis. Perbedaan SAIME 19 adalah kehadiran fitur Main Tanah hasil kolaborasi antara Sekepal Aspal dengan kolektif balap amatir TnT Cup," ujar Sammy dari Lawless.

Baca Juga: Gabungkan Balap Dan Pameran, Sekepal Aspal 2019 Berlangsung Meriah Di Bintaro

Main Tanah adalah sebuah ajang fun race flattrack dengan berbagai kelas yang diharapkan dapat menarik minat penggemar motor, bahkan yang motornya sejatinya bukan untuk balap. Maka dari itu ide Sekepal Aspal diadakan.

"Sebelumnya kami hanya mendorong dan mengarahkan pengunjung untuk ride dengan komunitasnya masing-masing," imbuh pria berkulit putih ini.

Nah, bagi yang belum sempat menyaksikan keseruan SAIME 2019, KabarOto rangkum dalam jepretan lensa di bawah ini, selamat menikmati!