Digital Jadi Strategi EMLI Pasarkan Pelumas Di Masa Pandemik Covid-19

Digital Jadi Strategi EMLI Pasarkan Pelumas di Masa Pandemik Covid-19 Merek Pelumas federal

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memiliki strategi untuk memasarkan pelumas merek Federal dan juga Mobil selama masa Pandemik Covid-19. Ada peluang dan trend baru dari konsumen yang muncul selama pandemik ini. Digital menjadi salah satu cara untuk memperkenalan produk dan juga menggaet pengendara mobil dan motor.

Beberapa layanan yang dihadirkan adalah servis di rumah, program berhadiah, launching produk baru, edukasi dan seminar mengenai teknologi pelumas melalui media-media digital. Namun, mereka tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditentukan oleh Pemerintah.

Baca Juga: Pabrik Federal Oil Di Cilegon Sudah Mulai Produksi Pelumas Mobil

Patrick Adhiatmadja, Head Indonesia Lubricants Market Indonesia mengatakan, EMLI akan terus melakukan berbagai upaya dan penyesuaian dengan adaptasi kebiasaan baru ini, agar dapat terus mempertahankan eksistensi di pasar otomotif Indonesia.

"Kami berupaya mengintegrasi jaringan yang sudah dilakukan sejak 2018,” terangnya, dalam webinar bersama media, Rabu (9/9/2020). Dia mewakili perusahaan berharap, dapat berjalan sesuai rencana, dan memberikan dampak positif bagi efektifitas dan efisiensi waktu dalam mendistribusikan produk kami ke pasar.

Patrick juga berharap, ke depan dapat memperluas area, dan memperkuat jaringan pemasaran produk Federal dan juga Mobil. Sementara itu, di kesempatan yang sama Pablo Conrad, Marketing Director PT EMLI mengatakan, Pandemik saat ini tidak menghalangi EMLI untuk untuk tetap terhubung dengan konsumen mereka di Indonesia.

Baca Juga:Maserati MC20 Sudah Bisa Dipesan

“Kami akan menghadirkan program pemasaran, dengan memanfaatkan media digital,” terangnya. EMLI jugamendapatkan hasil yang positif melalui media digital. “Kami harap dan tetap optimis ekonomi global dan khususnya Indonesia kembali normal,” tambahnya.