POPULAR STORIES

Diguyur Hujan Makin Ramai, Ini Galeri Keseruan Motoran Dan Baksos Banjir 2020

Diguyur Hujan Makin Ramai, Ini Galeri Keseruan Motoran dan Baksos Banjir 2020 Foto: Kipli

KabarOto.com - Kurang lebih sebanyak 25 komunitas dan ratusan pengendara roda dua membanjiri kawasan gading Serpong Jum'at (10/1/2020) malam. Mereka menghadiri acara bertajuk 'kita peduli' yang punya agenda utama motoran sambil donasi untuk korban bencana banjir 2020 di Banten.

Meski diguyur hujan, hal itu tak menyurutkan mereka untuk seru-seruan naik motor keliling rute Gading Serpong - Illago - BSD - dan finis di samping ITC BSD. jenis roda 2 pun tak dibatasi, mulai dari Vespa klasik, modern, motor sport, bebek lawas, custom, sampai vespa ekstrem.

"Karena kita sebenarnya saling bantu dan dukung ketika mengadakan acara, jadi kami juga enggak membatasi jenis motor, selama mereka mau ikut kita senang hati menerima," ujar Taufik Zunariansyah selaku PIC dari Mocaves.

Baca Juga: Gandeng Mocaves, Scooter Jam Tangerang Ajak Skuteris Sunmori Dan Sarapan Bareng

Saat berkumpul di finis, PIC mengadakan games berhadiah perlengkapan motor. Setelah itu ia mengumumkan donasi resmi terkumpul Rp 2,7 jutaan ditambah donasi lain berupa perlengkapan sehari-hari.

"Donasi masih kita buka sampai terakhir hari Minggu (12/1/2020), bagi yang mau ikut berangkat ke lokasi dan membantu menampung logistik diharapkan untuk jangan membawa mobil sedan, karena medan yang kita lalui tak bisa diprediksi," pesannya.

Nah, buat Sobat Kabaroto yang belum sempat gabung keseruan acara ini, silahkan nikmati foto-foto yang sempat tim Kabaroto abadikan saat acara berlangsung.