Dihadiri 100 Anggota, Jakarta All New Toyota Corolla Rayakan Ultah Kedua

Dihadiri 100 Anggota, Jakarta All New Toyota Corolla Rayakan Ultah Kedua

KabarOto.com - Pecinta Toyota Corolla Generasi ke-8 yang tergabung dalam Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan, merayakan ulang tahun kedua di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada hari ini (28/11).

100 anggota hadir di acara yang diklaim tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Beragam tipe All New Toyota Corolla hadir di acara ini, mulai dari tipe 1.6 XLi, 1.6 SE-G, 1.6 S-Cruise, 1.8 XLi, 1.8 SE-G, hingga Conquest tampak rapih berjajar di Kawasan Desa Wisata TMII. Alirannya pun beragam mulai OEM, JDM dan modifikasi lainnya.

B“Mengusung tema 'Bersama Itu Penting', kami ingin menjadi wadah untuk bersilaturahmi, saling berbagi informasi, hingga memupuk kebersamaan antar sesama anggota JANC Senayan,” ungkap Bisma selaku Ketua Pelaksana HUT kali ini.

Kegiatannya antara lain coaching clinic pemasangan dan cara merawat kaca film, penjelasan informasi marketplace khusus otomotif, cara kerja Engine Tune Up yang bisa meningkatkan kinerja mesin, hingga merawat sistem bahan bakar mobil.

Baca Juga: Test Drive Toyota Corolla Cross Hybrid - SUV Rasa Sedan

Kegiatan juga diisi games yang melibatkan anggota JANC.

“Adapun doorprize bagi para pemenang yang berasal dari para sponsor dan donasi dari para anggota JANC Senayan. Kami juga berikan edukasi tentang Covid-19 dari dokter yang kebetulan juga merupakan anggota JANC Senayan,” imbuh Bisma.

Puncak perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum JANC Senayan, Asep Hidayat.

Asep mengingatkan bahwa JANC bukan komunitas maupun klub otomotif, melainkan Keluarga JANC Senayan. Layaknya sebuah keluarga, harus saling mengasihi, menjaga dan mengayomi satu sama lain.

Jadi ketika ada anggota mengalami trouble atau ada masalah di jalan, dengan semangat kekeluargaan anggota lain akan membantu.

“Di JANC Senayan tidak ada iuran wajib maupun kopdar wajib, yang ada kebersamaan,” tutur Asep.