POPULAR STORIES

Dihadiri 300 Member, PPTI Bogor Gelar Anniversary Ke-3

Dihadiri 300 Member, PPTI Bogor Gelar Anniversary ke-3 PPTI

KabarOto.com - Pada tanggal 17 November 2019, di Bumbu Cabean Resto Persatuan Pengemudi Truk Indonesia (PPTI) Korwil Bogor Raya mengadakan acara anniversary ke-3, dihadiri kurang lebih 300 member beserta keluarga dan juga undangan dari seluruh korwil nasional PPTI.

Acara tersebut juga menjadi ajang pengukuhan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PPTI Nasional masa bakti 2019 – 2021. Acara yang dimulai pukul 10.00 Wib dimulai dengan beragam sambutan dan hiburan serta pengukuhan Ketua dan wakil Ketua Umum PPTI.

PPTI terbentuk untuk menjalin silaturahmi antar pengemudi truk di Indonesia, tujuannya agar para pengemudi truk merasa aman dan nyaman dalam bekerja dan dipayungi oleh suatu perkumpulan agar setiap masalah yang terjadi di jalan baik lintas sumatera, jawa hingga lintas timur.

Baca Juga: Canggih! Hyundai Kembangkan Teknologi Otonom Yang Aman Untuk Truk

Sampai saat ini PPTI memiliki 37 Korwil dengan jumlah member 2.700 orang yang tersebar di seluruh Nusantara. Dalam sambutannya Ketua Umum PPTI yang baru, bapak Maryoto Hadi Prayitno menyampaikan beberapa poin.

"Diharapkan perkumpulan ini dapat menjadi wadah silahturahmi dan saling bantu antar sesama pengemudi truk sehingga meraka merasa aman dan nyaman dalam bekerja, dan juga semakin solid agar proses distribusi barang baik yang bersifat langsung ke masyarakat maupun keperusahaan (Pabrik) dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya. Acara kali ini di tutup oleh hiburan dan doorprize yang disiapkan oleh panitia.