POPULAR STORIES

Dihadiri 350 Member, UCCI Gelar Kopdar Gabungan Di Subang

Dihadiri 350 Member, UCCI Gelar Kopdar Gabungan di Subang Foto: UCCI

KabarOto.com - Universal Car Community Indonesia (UCCI) menggelar Kopdar Gabungan Jilid 2 di tahun 2019 pada hari Sabtu dan Minggu (27-28/7) lalu. Sebanyak 43 komunitas dan klub mobil yang tergabung di UCCI turut hadir.

Berlokasi di daerah Capulaga, Subang, Jawa Barat, tidak kurang dari 350 kendaraan dari SVECI Nusantara, ERCI, RJS Adventure dan puluhan klub lainnya, termasuk klub mobil lokal Subang turut meramaikan gelaran ini.

“Belakangan ini kita semua tahu bahwa kondisi persatuan di negara ini sepertinya makin memudar, terus terang kami dan teman-teman klub/komunitas mobil sangat prihatin atas kondisi itu, untuk itu kami ingin menegaskan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa perbedaan itu bukan sebuah halangan untuk bersatu,” Tegas Dapop, Ketua Umum SVECI Nusantara.

Baca Juga: Universal Car Community Indonesia Chapter Sumedang Diresmikan

Lebih lanjut Dapop menambahkan, “mempersatukan berbagai ide dari ribuan kepala itu bukan pekerjaan yang mudah, namun buat rekan-rekan komunitas mobil yang tergabung di Universal Car Community Indonesia (UCCI) hal tersebut bukanlah sebuah halangan, justru berbagai perbedaan itulah yang membuat persaudaraan semakin indah dan kompak.“

Dapop yang merupakan Ketua Umum SVECI Nusantara bersama sang Istri, Oche (pengurus ERCI Cimajakuning), merupakan penggagas Kopdargab Lintas Komunitas jilid 2 ini.

Gelaran yang berlangsung selama dua hari satu malam ini dibungkus dengan acara kemah bersama keluarga. “Bagi kami, klub dan komunitas mobil ini sudah seperti keluarga kedua, oleh karena itu setiap kegiatan kami selalu mengusahakan agar keluarga masing-masing di rumah bisa ikut serta, sehingga kami benar-benar bisa merasakan menjadi sebuah keluarga seutuhnya,” tutup Oche.