POPULAR STORIES

Universal Car Community Indonesia Chapter Sumedang Diresmikan

Universal Car Community Indonesia Chapter Sumedang Diresmikan Rangkaian acara yang dibalut dengan kegiatan family gathering dan turing ini diikuti oleh sekitar 25 kendaraan member UCCI (Foto: UCCI)

KabarOto.com - Komunitas Universal Car Community Indonesia (UCCI) sukses menggelar deklarasi chapter Sumedang, pada Sabtu (24/11/2018) lalu di Sari Alam Ciater, Subang, Jawa Barat.

Rangkaian acara yang dibalut dengan kegiatan family gathering dan turing ini diikuti oleh sekitar 25 kendaraan member UCCI yang berasal dari berbagai wilayah seputar Jabodetabek dan tentunya juga dari member tuan rumah sendiri.

Villa Sari Alam Ciater menjadi pilihan para member UCCI dalam pelaksanaan family gathering dan deklarasi Chapter kali ini. Selain menawarkan kesejukan udara, trek yang dilewati oleh peserta juga terbilang cukup menantang untuk ukuran pengendara mobil yang sehari-hari hanya terbiasa menghadapi kemacetan lalu lintas di Jabodetabek itu.

Baca Juga: Boyong Puluhan Komunitas, XXI Community Gelar Event Otomotif Di Depok

Sebagai Chapter ke 8 dari UCCI, Ali selaku Ketua UCCI Chapter Sumedang yakin bahwa UCCI dapat turut memberikan kontribusi yang positif kepada para pecinta otomotif roda empat di seputaran Kabupaten Sumedang dan sekitarnya.

Chapter ini pun berkomitmen untuk menggalakan aktivitas sosial maupun berbagi pengalaman seputar tunggangan masing-masing.

Hal senada turut diungkapkan Lisda sebagai salah satu pencetus berdirinya UCCI Chapter Sumedang di sela-sela acara pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian didirikannya UCCI Chapter Sumedang.

“Keunikan UCCI yang tidak memandang merek dan tipe kendaraan tertentu menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi pecinta kendaraan roda empat yang ingin memperluas silaturahmi maupun menambah pengalaman dalam berorganisasi,” beber Lisda.

Baca juga: Profil - BMW M2 Competition, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Terlengkapnya!

Dengan terbentuknya UCCI Chapter Sumedang ini kembali memperkuat semboyan UCCI yakni “Bersaudara Tidak Harus Sedarah”. Semoga UCCI makin solid dan guyub. Bravo UCCI!!