Dihadiri Ketua DPR, Motor Besar Indonesia Menggelar Syukuran Hari Jadi Pertama

Dihadiri Ketua DPR, Motor Besar Indonesia Menggelar Syukuran Hari Jadi Pertama Ketua DPR Bambang Soesatyo selaku Dewan Pembina MBI hadir di acara Syukuran dan buka bersama Motor Besar Indonesia. (Foto: Bimo)

KabarOto.com - Motor Besar Indonesia (MBI) menggelar syukuran hari jadinya yang pertama di kediaman Ketua Umum MBI Rio Castello di kawasan menteng, Jakarta Pusat (02/6). Dalam syukuran tersebut digelar bersamaan dengan buka bersama seluruh member MBI dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Dalam sambutannya, Rio mengatakan, ini merupakan kegiatan penutup selama Ramadhan, dia juga berterima kasih kepada masing-masing chapter di berbagai daerah yang sudah melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan ini.

Baca Juga: Motor Besar Indonesia Ajak 100 Anak Yatim Bermain Di Ocean Dream, Ancol

"Seluruh chapter sudah mengadakan kegiatan Ramadhan dengan berbuka puasa bersama serta melaksanakan kegiatan sosial di panti-panti asuhan dan berbagai dengan orang-orang yang membutuhkan," ungkap Rio Castello.

Anggota Motor Besar Indonesia di rumah Ketua Umum Rio Castello. (Foto: Bimo)

Dia menambahkan, syukuran ini menurut Rio merupakan awal hanya simbolis, resminya nanti akan dibuat berlangsung di Pangandaran, Jawa Barat. Sebenarnya hari jadi kita tepat di tanggal 13 Mei 209 lalu ini hanya simbolis saja, nanti perayaannya kami gelar di Pangandaran, jawa Barat," tambah Rio.

Ketua Dewan Pembina MBI, Bambang Soesatyo yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, seharusnyadia sudah pulang kampung tapi karena untuk mempererat tali silaturahmi dia rela untuk datang dan berkumpul dengan anggota MBI.

"Ini bentuk pengorbanan untuk sebuah persahabatan dan pertemanan, harusnya sudah pulang kampung tapi ditunda untuk ini, demi mempererat tali silaturahmi," tutup Rio.

Baca Juga: Motor Besar Indonesia Resmikan 3 Chapter Baru

Dia pun merasa setahun yang dilewati bersama member MBI tidak terasa, dan kedepan MBI bisa selalu berkumpul dan bersama kompak dan solid. Sementara itu Ketua Dewan Penasihat Motor Besar Indonesia (MBI), Kombes Pol Putu Putera Sadana menambahkan, MBI tidak ada perbedaan dan kelas, semua sama.