Dihadiri Partisipan Luar Pulau, GSX Club Indonesia Regional Jakarta Raya Rayakan Ultah Ke-5

Dihadiri Partisipan Luar Pulau, GSX Club Indonesia Regional Jakarta Raya Rayakan Ultah ke-5 GSX Club Indonesia (GCI) (Foto: GCI)

KabarOto.com - Komunitas motor sport 150 cc lansiran Suzuki bernama GSX Club Indonesia (GCI) resmi merayakan ulang tahun ke-5 mereka hari Minggu (11/9) di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Wahyu Razor selaku Penyelenggara dan Panitia Acara mengatakan, bahwa latar belakang acara ini dibuat supaya semua klub otomotif bisa bangkit, akibat pandemi yang berlangsung selama 2 tahun.

"Kami juga ingin menunjukkan GCI di seluruh daerah bisa maju bersama pasca pandemi yang telah kita lalui," ujar Wahyu Razor.

Acara ini diisi dengan kegiatan riding, bazar, doorprize, game, musik dan photo booth.

Baca Juga: Salam Perpisahan Di MotoGP, Suzuki Hadirkan GSX-1300R Hayabusa GP Edition

Wahyu mengatakan, partisipan yang hadir kurang lebih sebanyak 200 bikers dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Sulawesi dan Kalimantan.

Regan selaku Ketua Umu GCI Jakarta Raya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang hadir bahkan hingga dari luar pulau Jawa. Ia berharap dapat bertemu kembali di acara lainnya.,

"Kembali membuat acara besar dan yang penting diberikan kesehatan," kata Regan.

Baca Juga: GSX Club Indonesia Gelar Baksos Ke Korban Kebakaran Jakarta Utara

Ia menginginkan GCI regional Jakarta Raya bisa mengadakan kegiatan yang menjadi barometer regional lain di Indonesia.

"Keseruan hadir sepanjang perayaan, bisa berkumpul kembali dengan teman-teman di luar pulau, seru-seruan dengan klub lain dan games-nya yang membuat semua tertawa," tutupnya.