POPULAR STORIES

GSX Club Indonesia Gelar Baksos Ke Korban Kebakaran Jakarta Utara

GSX Club Indonesia Gelar Baksos ke Korban Kebakaran Jakarta Utara

KabarOto.com - Kegiatan organisasi atau komunitas kerap diisi dengan kegiatan sosial, salah satunya yang dilakukan oleh GSX Club Indonesia (GCI) dengan maksud berbagi dengan yang membutuhkan, seperti korban bencana kebakaran di Kapuk, Jakarta Utara.

Kepedulian ditunjukkan oleh GCI dengan mendonasikan pakaian layak pakai, perlengkapan sholat, mie instan dan air mineral. Acara tersebut dihadiri oleh GCI Regional Jakarta Raya, BPBD, PPSU, Karang Taruna dan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Kirim Do'a Untuk Korban Kapal Selam Nanggala 402 Jadi Agenda GSX Club Indonesia Di Bulan Ramadan

Acara dibuka oleh Ramadhan Wahyu selaku Ketua Pelaksana, penyerahan bantuan sekaligus menggali informasi melalui petugas dan relawan. "Semoga keluarga yang terkena dampak diberikan kesabaran yang berlimpah," ujar Wahyu.

Ia pun menyampaikan motivasi, "Sebuah musibah akan menjadi kenikmatan jika kita berhasil menyikapinya dengan syukur, sabar dan tawakal serta mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian, orang yang kuat itu adalah orang yang sabar dan ikhlas ketika ditimpa musibah," imbuhnya.

Baca Juga: Suzuki GSX-S1000 2021 Meluncur, Tampil Lebih Gahar Dengan Mesin Baru

Ia pun berharap semoga semua pihak diberikan umur panjang, rezeki berlimpah dan selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa. Hari Senin (10/5) tersebut dianggap menjadi pembuktian GCI untuk tetap aktif dalam kegiatan sosial.