POPULAR STORIES

Dihadiri Ratusan Partisipan, Ini Bentuk Perayaan Ultah Ke-18 CBR Club Bandung

Dihadiri Ratusan Partisipan, Ini Bentuk Perayaan Ultah ke-18 CBR Club Bandung Dihadiri Ratusan Partisipan, Ini Bentuk Perayaan Ultah ke-18 CBR Club Bandung (CCB)

KabarOto.com - Komunitas Honda CBR Club Bandung (CCB) merayakan hari jadinya yang ke-18. CCB yang memiliki ratusan member pengguna Honda CBR di kota Bandung dan mempunyai berbagai acara yang membuat para pesertanya dinilai semakin solid dan kompak.

Perayaan Anniversary 18th CBR Club Bandung ini didukung oleh PT Daya Adicipta Motora dan digelar di The Smokey Rooftop Cafe Grand Asrilia, Minggu (10/9), dan klaimnya diikuti oleh ratusan peserta.

Isal dari Komunitas Honda CBR di kota Bandung mengatakan, “Tidak hanya member CBR Club Bandung, namun kami mengundang pengguna motor Honda CBR se-Jawa Barat juga komunitas pecinta motor roda dua lainnya, yang tergabung dalam keluarga besar Ikatan Motor Honda (IMHB) dan juga paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).”

Baca Juga: Komunitas Honda Jawa Barat Diajak Rasakan Sensasi Geber CBR250RR Di Sirkuit Mandalika

“Mengusung tema "Brother V18es", Acara Anniversary 18th CBR Club Bandung ini adalah hajat tahunan dan agenda wajib yang sekaligus jadi ajang silaturahmi antar Anggota CCB. Tujuan diselenggarakan acara ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi antar member dan keluarga besar serta komunitas roda 2 yang ada di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung,” ujar Isal.

Sebelum acara dimulai, para peserta melakukan city rolling berkeliling di kota Bandung. Kemudian pada acara puncak dilakukan acara seremonial. Adapun kegiatan live music dan beragam hiburan lainnya yang seru bagi bikers.

Baca Juga: Honda CBR600RR Terbaru Hadir Di Suzuka 8 Hours, Intip Keunggulannya

Sebagai wujud rasa syukur, peserta juga melakukan kegiatan Bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim, serta ikut serta membersihkan lingkungan sekitar rumah warga di tempat acara ini digelar.

Tak lupa juga, komunitas ini bekerjasama dengan pihak Kepolisian melakukan imbauan kepada pada semua member, dan masyarakat terkait pelarangan knalpot brong dan berkontribusi dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.