POPULAR STORIES

Diikuti 3000 Bikers, Penutupan Suryanation Ridescape 2018 Di Padang Berlangsung Meriah

Diikuti 3000 Bikers, Penutupan Suryanation Ridescape 2018 di Padang Berlangsung Meriah Diikuti 3000 Bikers, Penutupan Suryanation Ridescape 2018 di Padang Berlangsung Meriah (Foto: Dok. Suryanation)

KabarOto.com- Ribuan bikers dari beberapa daerah seperti Bukit Tinggi, Medan, Riau, dan juga dari Pontianak sukses memeriahkan penutupan Suryanation Ridescape 2018 yang digelar di Lembah Harau, Lima Puluh, Padang, pada 18-19 Agustus 2018. Tercatat ada sekitar 3.000 bikers dan 227 komunitas yang hadir di acara yang baru pertama kalinya diadakan di Pulau Sumatera.

Konsep acara yang menggabungkan riding dan camping ini berlangsung meriah. Acara dimulai dengan kedatangan para komunitas bikers yang melakukan perjalanan mereka pada hari Sabtu pagi dari daerahnya masing-masing, untuk kemudian berkumpul dan menempati tenda yang sudah terpasang di Lembah Harau.

Baca Juga: Sukses Di Banjarmasin, Suryanation Ridescape 2018 Bakal Melipir Ke Kota Padang

"Padang menjadi kota kota kedua dari rangkaian Suryantation Ridescape tahun ini. Acara berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan luar biasa dari komunitas bikers yang datang dari wilayah Sumatera dan juga dari Pulau Kalimantan," ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca Juga: Siap-siap! Suryanation Ridescape 2018 Bakal Hadir Di Banjarmasin

Ia menambahkan antusiasme bikers yang ada di Pulau Sumatera ini sama dengan antusiasme bikers yang ada di Pulau Kalimantan. "Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin dan Padang tahun ini, kami optimis tahun depan akan lebih banyak lagi kota dan komunitas bikers yang terlibat," tambah Rizky.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu diisi dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games, Community Competition, dan juga MotoBazzar Selain itu ada juga penampilan dari band band lokal dan Steven Jam yang makin memeriahkan acara ini.