POPULAR STORIES

Sukses Di Banjarmasin, Suryanation Ridescape 2018 Bakal Melipir Ke Kota Padang

Sukses di Banjarmasin, Suryanation Ridescape 2018 Bakal Melipir ke Kota Padang Suryanation Ridescape 2018 (Foto : Dok. Suyanation)

KabarOto.com- Suryanation Ridescape 2018 yang berlangsung di kota Banjarmasin sukses menyedot perhatian ribuan bikers di Kiram Park pada bulan Juli lalu. Kali ini giliran kota Padang tepatnya di Lembah Harau, Kab. Lima Puluh, yang akan menjadi area camping selanjutnya.

Acara yang digelar pada 18-19 Agustus 2018 itu akan menggabungkan konsep riding dan camping. Dipilihnya kota Padang untuk Suryanation Ridescape karena banyaknya permintaan dari bikers wilayah Sumatera untuk membuat acara khusus bagi mereka.

"Berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 kami mengadakan sebuah event yang akan menghadirkan bikers dan komunitas pecinta roda dua dengan tujuan untuk saling berinteraksi dan mempererat persaudaraan di antara mereka," ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca Juga: HD Prostreet Jadi Best of the Best Suryanation Motorland 2018 di Semarang

Tak berbeda jauh dengan event sebelumnya, acara ini akan diisi oleh berbagai konten unik seperti Bike
Camp, Fun Games &camp; Community Competition, MotoBazzar, Penyematan PIN 1000 KM bagi para bikers, Pemberian Plakat Bagi Komunitas Pecinta Roda Dua dan juga penampilan dari band nasional yang akan menghibur para bikers.

Sebelum memulai acara, Suryanation Ridescape telah melakukan serangkaian acara kopdar bersama klub dan komunitas pecinta roda dua yang berada di kota-kota besar pulau Sumatera dan sekitarnya.

Baca Juga: Banyak Kegiatan Unik Di Suryanation Motorland Battle 2018 Pondok Cabe

"Dengan semangat kemerdekaan, besar harapan kami Suryanation Ridescape ini dapat makin memperkuat persatuan di antara para bikers sehingga dapat saling berbagi inspirasi diantara bikers dan komunitas pecinta roda dua khususnya di Pulau Sumatera dan sekitarnya," pungkas Rizky.

Suryanation Ridescape merupakan event platform Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Berbeda dengan event Suryanation Motorland lainnya, Suryanation Ridescape merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.