Dijual Per Hari Ini Di Indonesia, Berikut Fasilitas Yang Didapat Bagi Konsumen MG ZS

Dijual Per Hari Ini di Indonesia, Berikut Fasilitas yang Didapat Bagi Konsumen MG ZS MG Motor Indonesia

KabarOto.com - MG Motor Indonesia telah resmi meluncurkan varian ZS di Tanah Air. Menurut pihaknya, MG ZS sudah tersedia di outlet resmi MG Jabodetabek mulai dari 24 Maret 2020 atau bersamaan dengan peresmian
produknya secara virtual terkait pandemi covid-19.

Rendi Radito selaku Sales Director MG Motor Indonesia melalui peluncuran virtualnya mengatakan, "Saat ini kami punya 2 outlet yaitu di The Breeze BSD, Tangerang dan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat."

Tepatnya, kedua outlet tersebut berada di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat Ground Floor – 10A dan The Breeze BSD Unit Lake L73, Tangerang.

MG ZS ditawarkan dengan 5 pilihan warna yaitu Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White dan Silver Metallic. Adapun harga yang ditawarkan untuk MG ZS Excite adalah Rp 255,8 juta (OTR Jakarta), sedangkan MG ZS Ignite ditawarkan mulai dari IDR 289,8 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga: MG ZS Sudah Bisa Dicoba Di Dua Outlet Ini

Pihaknya bilang, setiap pembelian MG ZS disertai dengan layanan MG Care, yang mencakup garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama.

Adapun gratis biaya jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50 ribu km atau 4 tahun, (salah satu yang tercapai terlebih dahulu), 24-hour on-road assistance yang membuat pelanggan dapat memanggil mobil derek jika terjadi kerusakan untuk menuju ke pusat layanan MG resmi terdekat.

MG Motor Indonesia juga memberikan layanan perbaikan di tempat untuk wilayah perkotaan, seperti ganti ban dan aki atau kabel jumper aki.